Menu
Your Cart

Kursi Teras

Merek: Teak Palace Model: Gossip
Kursi minimais armchair Seri Gossip Black Walnut Kain Linen. Armchair Kursi minimalis ini bisa digunakan di berbagai area seperti untuk kursi makan, kursi teras, kursi tunggu, kursi hotel, maupun untuk kursi belajar maupun kursi kantor.  Bagi Anda yang memiliki ruang terbatas yang minimalis dan..
Merek: Teak Palace Model: Anna
Kursi Makan Anna jati black walnut kain rivoli tatami, kursi makan, kursi makan ini terbuat dari material kayu jati dengan finishing black walnut dan jok dudukan dan sandaran menggunakan busa yang cukup tebal serta kain rivoli yang lembut sehingga kursi ini akan teras nyaman saat digunakan untuk dud..
Merek: Teak Palace Model: Luzui
Kursi makan kursi teras seri Luzui, kursi makan ini dibuat dengan menggunakan material kayu jati dan rotan pada dudukannya yang di finishig dengan warna gelap hitam. ana yang ini memiliki kursi makan minimalis anda bisa jadikan kursi makan jenis luzui, kursi ini juga cocok jika difungsikan di teras ..
Merek: Teak Palace Model: Tiwi
Stool Ruang tamu kain Rivoli Seri Tiwi, dengan tempat duduk jenis stool ini, ruangan akan terlihat lebih luas, mudah untuk di angkat jika ingin memindahkan dari satu sisi atau ke ruangan lain,bangku ini cocok untuk bangku tamu, untuk bangku cafe, untuk bangku tunggu di ruang pelayanan publik dan seb..
Merek: Teak Palace Model: Bingo
Bangku single seri Bingo, bangku Bangku ini cocok digunakan untuk tempat duduk di cafe, di teras, balkon, dan bisa juga untuk bangku di ruang tamu, bangku bingo ini terbuat dari rangka kayu jati dan jok menggunakan busa yang dibalut dengan kain rivoli coud, dengan bangku ini ruangan anda akan terlih..
Merek: Teak Palace Model: Bingo
Stool bangku makan kayu jati salak brown kain dolphin Seri Bingo, stool bangku ini dibuat menggunakan rangka kayu jati untuk dudukan dibalut dengan jok dengan busa yang cukup tebal dan kain rivoli dolphin membuat bangku ini nyaman saat diduduki meski dalam waktu yang cukup lama, abngku ini bisa difu..
Merek: Teak Palace Model: Syahrini
Kanopi berbahan kayu jati duco putih dengan kulit seri Syahrini ini akan menambah estetika pada rumah Anda. Penempatan dan kegunaan kursi Syarini bisa untuk kursi santai, kursi lobby untuk mempercantik ruangan maupun tempat yang membutuhkan decorative furniture untuk mempercantik ruangan dengan ..
Merek: Teak Palace Model: Milano
Kursi teras mewah Seri Milano dengan desain modern yang unik menggunakan finishing duco warna putih dan dibalut kain lembut dengan perpaduan dua warna yang berbeda pada dudukan dan sandarannya. Kursi teras unik ini menggunakan rangka kayu Jati yang awet dan tahan lama...
Merek: Teak Palace Model: Victorian
Kursi Victorian tanganan merupakan salah satu desain klasik dalam kategori reproduction furniture. Kursi ukir menggunakan bahan kayu Jati dengan finishing putih bersih untuk memberikan sedikit modern pada kursi vintage klasik ini. Perpaduan ukir klasik modern pada kursi Victorian banyak diminati mas..
Merek: Teak Palace Model: Alisa
Alisa kursi klasik dengan gaya minimalis ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan desain polos dan lengkungan sandaran tangan yang unik, kursi single ini akan cocok dengan berbagai gaya interior ruangan yang Anda gunakan. Apalagi, kursi sofa ini tersedia banyak varian warna sehingga mak..
Merek: Teak Palace Model: Sidempuan
Kursi Teras Seri Sidempuan hasil produksi jepara. Kursi teras ini menggunakan bahan dari kayu jati solid di padu dengan bahan busa dan kulit oscar yang berkuliatas baik dan membuat Anda nyaman untuk menikmati suasana luar rumah, dalam penggunaannya kursi teras ini dapat di taruh di teras rumah ataup..
Merek: Teak Palace Model: Arianti
Kursi Teras Arianti memiliki tampilan yang lebih sederhana tanpa dilengkapi bentuk dan ukiran berlebihan. Dengan dudukan yang lebih tinggi serta sandaran bagian belakang yang cukup rendah dan dilengkapi penopang lengan, kursi antik ini cocok untuk dijadikan kursi bersantai di beranda teras rumah And..
Merek: Teak Palace Model: Arianti
Arianti Armchair memiliki tampilan klasik yang unik. Bentuk lengkungannya menciptakan kesan yang berbeda dengan produk lainnya. Terbuat dari kayu jati solid dan kain beludru berwarna hijau, kursi ini pantas diletakkan di ruang tamu, kursi teras ataupun ruang keluarga untuk digunakan bersantai ria. ..
Merek: Teak Palace Model: Depok
Kursi Teras Depok ini terbuat dari kayu jati yang difinishing dengan warna hitam pada setiap detail permukaan kayunya. Bentuk dan desainnya yang sederhana dengan keempat kaki kursi yang ramping dan jok kulit oscar blur yang cantik akan mempercantik penampilan beranda teras rumah Anda. Silahkan hubun..
Merek: Teak Palace Model: Andri
Kursi Minimalis Black Walnut Jati Seri Andri. Demi kenyamanan pada saat bersantai di beranda teras, kursi sofa Andri dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan alas duduk berisi busa empuk, Anda akan makin nyaman duduk di teras sambil mengobrol dengan teman atau keluarga. Selain itu, untuk memberikan ..
Merek: Teak Palace Model: Lesti
Kursi Resto Jati Seri Lesti. Desain unik dari kursi Lesti ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda yang mempunyai usaha resto untuk menarik para pengunjung. Keunikannya terlihat dari sandaran tangan yang dimiliki. Terbuat dari kerangka kayu jati solid, kursi Lesti ini dipastikan awet dan kok..
Merek: Teak Palace Model: Borara
Armchair Jati Borara di desain dengan unik, simple, namun tetap mengutamakan kenyamanan bagi siapa saja yang mendudukinya. Terbuat dari bahan kayu jati pilihan yang berkualitas tinggi serta sentuhan finishing black walnut menjadikan kursi ini tampak lebih elegan dan mewah. Untuk kualitas kursi ini j..
Merek: Teak Palace Model: Rafathar
Kursi Teras Minimalis Seri Rafathar. Tak seperti desain biasanya, kursi Rafathar memiliki desain setengah lingkaran yang terbilang unik. Dudukan dan sandaran berwarna Rivoli Cloud yang terbuat dari fabric dan berisi foam atau busa. Sementara, rangkanya terbuat dari kayu jati berwarna black walnut de..
Merek: Teak Palace Model: Jihan
Kursi Teras Jati Seri Jihan. Kursi dengan gaya minimalis dari Jepara ini, bentuknya ringkas, ringan, dan nampak praktis untuk ditempatkan di outdoor. Bentuknya yang cukup kecil dengan ukuran 60 x 60 x 90 Cm ini bisa jadi pilihan kursi teras bila teras Anda ukurannya kecil. Material yang digunakan, y..
Merek: Teak Palace Model: Jihan
Kursi Teras Modern Putih Jihan ini terbuat dari kayu jati asli sehingga dapat terjamin kualitasnya. Selain itu, bahan joknya menggunakan kulit oscar yang didesain khusus supaya nyaman bagi pemakainya. Kursi kayu kombinasi kulit oscar putih ini akan menonjolkan gaya modern minimalis di rumah Anda. Si..
Merek: Teak Palace Model: Itzy
Kursi Teras Itzy berbalut kulit oscar brown ini akan memberikan sentuhan gaya yang berkelas di teras rumah Anda. Rangka kursi yang terbuat dari kayu solid juga dijamin kokoh. Kursi ini juga dilengkapi dengan sandaran punggung dan sandaran lengan yang agak rendah berwarna senada. Dengan material yang..
Merek: Teak Palace Model: Rafathar
Kursi Jati Rafathar Black Walnut Minimalis. Duduk di beranda teras sembari minum teh rasanya kurang jika tak ditemani kursi Rafathar nyaman satu ini. Kursi ini memiliki sandaran berbentuk lengkungan unik yang mampu membuat Anda lebih betah duduk di atasnya. Anda bisa bersandar atau meletakkan lengan..
Merek: Teak Palace Model: Jihan
Kursi Teras Jihan, memiliki model lengan kursi yang ramping. Berukuran 60 cm x 60 cm x 90 cm, kursi ini begitu kokoh karena material kayu jati yang digunakan. Selain itu, bantalan kursi yang dibalut dengan bahan oscar memberikan kenyamanan saat Anda mendudukinya. Untuk ukuran lain, warna finishing..
Merek: Teak Palace Model: Nessa
Kursi Teras Nessa merupakan kursi produksi dari kota Jepara. Kerangkanya terbuat dari kayu jati kokoh dan ramping dengan perpaduan kulit oscar yang mewah. Warna kuningnya membuat kursi ini tampak menarik dan terkesan ceria. Kursi ini dibuat oleh tukang profesional sehingga menghasilkan barang yang b..
Merek: Teak Palace Model: Bahar
Bangku Kayu Jati Minimalis Seri Bahar. Sederhana dan manis adalah kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan bangku tamu minimalis dari Jepara ini. Aksen mewah yang tercipta dari kerangka dan kaki kayu jati ini merupakan penopang kursi yang kokoh. Sandaran punggungnya pun cukup tinggi sehingga nyama..
Merek: Teak Palace Model: Nessa
Kursi Teras Nessa dibuat menggunakan kerangka kayu jati dilengkapi dengan sandaran tangan serta punggung sehingga Anda bisa duduk dengan lebih relaks. Dudukan dan sandarannya pun dilengkapi busa agar Anda semakin nyaman mendudukinya. Tentunya, waktu bersantai Anda pun semakin optimal. Untuk ukuran l..
Merek: Teak Palace Model: Jihan
Bangku Daybed Jihan memiliki dimensi 120 x 75 x 85 Cm serta berbalut kulit oscar putih yang akan memberikan sentuhan bersih dan elegan di rumah Anda. Desain interior rumah Anda akan terlihat semakin keren. Ditambah lagi, daybed ini menggunakan kerangka kayu jati yang kuat dan kokoh. Tentunya daybed ..
Merek: Teak Palace Model: Reksa
Bangku Tamu Reksa memiliki desain yang dilengkapi dengan sandaran punggung dan tangan. Oleh sebab itu, Anda dapat bersantai dengan lebih nyaman. Bentuk sandaran punggung juga dibuat miring kebelakang yang memastikan kenyamanan duduk Anda semakin optimal. Karena bentuknya unik dengan dimensi 120 x 68..
Merek: Teak Palace Model: Reksa
Kursi Santai Reksa produk dari kota Jepara ini berbahan kayu jati berdesain antik. Desainnya membuat nilai seni dan keindahan teras Anda tentu akan semakin meningkat. Warna kursi teras dengan nuansa cokelat natural ini memberi kesan cerah di teras rumah Anda. Selain itu, posisi dudukan yang tidak te..
Merek: Teak Palace Model: Bali
Bangku Taman Bali ini cocok untuk bangku santai taman belakang rumah maupun beranda teras rumah Anda untuk bersantai. Bangku ini terbuat dari kerangka kayu jati solid ukuran 150 x 62 x 90 cm dengan warna natural . Bangku khas Jepara satu ini, juga tersedia untuk 1 dudukan, 2 dudukan dan 3 dudukan. T..
Merek: Teak Palace Model: Fuschia
Kursi Teras Fuschia. Bagi Anda penggemar gaya lawas alias vintage, desain kursi Fuschia yang satu ini dapat menjadi pilihan. Kursi rotan ini memiliki warna finishing black walnut, dengan dudukan dan sandaran melengkung menggunakan kombinasi material anyaman. Tentunya desain vintage pada ruang teras ..
Merek: Teak Palace Model: Lupin
Kursi Makan Jati Lupin Minimalis. Tidak mau menampilkan suasana yang berlebihan di ruang makan? Desain kursi Lupin berikut ini dapat menjadi pilihan tepat. Desainnya ramping dan sandaran jeruji sedikit melengkung dengan perpaduan warna black walnut yang berbeda pada dudukannya terlihat cantik untuk ..
Merek: Teak Palace Model: Gossip
Kursi Teras Gossip Black Walnut Jati. Bagi Anda yang memiliki ruang terbatas yang minimalis dan membutuhkan sebuah kursi, kursi Gossip ini adalah pilihan yang tepat. Kursi ini sangat pas untuk diletakkan di ruang makan maupun beranda teras rumah Anda. Menariknya, kursi ini juga dilengkapi dengan san..
Merek: Teak Palace Model: Milonia
Kursi Makan Minimalis Seri Milonia. Kursi ini, keseluruhan desainnya terbuat dari kerangka kayu jati solid, dengan finishing golden teak mengkilap yang mewah. Desain kursi Milonia ini memiliki ciri khas bagian sandaran terdapat desain kayu yang menyilang dan di bawah sisi dudukan terdapat batang kay..
Merek: Teak Palace Model: Ringgo
Kursi Teras Ringgo ini cocok ditempatkan di ruang makan rumah minimalis, rumah mewah, restoran hotel maupun cafe dan juga ditempatkan untuk teras rumah minimalis.  Kursi minimalis Jati ini dibuat menggunakan rangka kayu jati asli dan diproduksi di Jepara. Anda bisa memesan kursi jati ini dengan..
Merek: Teak Palace Model: Picchio
Kursi Teras Picchio memiliki senderan dan dudukan yang terbuat dari kulit oscar hitam dan busa yang empuk. Material kerangka kursi terbuat dari kayu jati solid. Dimensi keseluruhan Kursi Picchio yaitu 62 cm x 62 cm x 95 cm. Untuk custom ukuran dan warna finishing silahkan hubungi customer service ka..
Merek: Teak Palace Model: Gossip
Gossip Kursi Teras Jati Minimalis. Kursi makan ini merupakan model kursi dengan kerangka kayu jati solid, serta bahan busa yang empuk pada bagian dudukan dan sandarannya. Kursi yang terbuat dari busa sangat nyaman untuk digunakan saat ngobrol santai atau pun digunakan saat makan bersama. Untuk custo..
Merek: Teak Palace Model: Milonia
Kursi Makan Milonia ini tidak hanya digunakan untuk ruang makan saja. Kursi model ini juga cocok untuk menjadi kursi cafe untuk usaha Anda. Pada bagian sandaran terdapat desain kayu yang menyilang dan di bawah sisi dudukan terdapat batang kayu melengkung. Dudukan kursi ini terbuat dari anyaman rotan..
Merek: Teak Palace Model: Melia
Kursi Makan Jati Melia dibuat menggunakan kayu jati pilihan yang solid, kursi makan ini menjadi sangat awet untuk Anda gunakan bertahun-tahun. Adanya finishing melamin salak brown muda juga akan melindungi kayu serta membuat tampilan kursi ini menjadi makin cantik.Untuk custom ukuran dan warna finis..
Merek: Teak Palace Model: Melia
Kursi Makan Melia Jok Putih. Kursi makan satu ini bisa jadi pilihan yang pas untuk Anda. Kursi berbahan kayu jati berkualitas. Memakai finishing natural dan dapat menyesuaikan dengan pesanan. Tidak hanya itu, bantalan dudukannya menggunkan kulit oscar sestebal 3 Cm  berwarna putih bersih dan el..
Merek: Teak Palace Model: Raisa
Kursi Teras Raisa Jati Natural Minimalis. Kursi ini tepat bagi Anda yang menginginkan kursi bergaya simpel dan modern untuk menghiasi beranda teras rumah Anda. Desainnya unik, kaki dan sandarannya di desain menyatu.  Tidak hanya itu, kursi ini juga memiliki sandaran lengan, supaya orang yang me..
Merek: Teak Palace Model: Melia
Kursi Makan Melia Kayu Jati Natural. Kursi Melia nyaman diduduki dengan desain menawan. Bisa menambah keindahan ruang dan nyaman untuk diduduki. Cocok untuk kursi makan maupun kursi di kafe. Memiliki motif lengkung yang anggun pada sandaran dan juga dudukannya. Bisa mempercantik rumah Anda dan pasti..
Merek: Teak Palace Model: Melia
Melia Kursi Makan Kayu Jati. Dining Chair ini menarik untuk dimiliki. Kursi ini dibuat dengan finishing warna hitam yang elegan, dengan ukuran 40 x 48 x 75 cm kursi ini pas untuk diletakkan di ruang makan. Kursi berbahan kayu jati berkualitas dengan desain elegan ini juga bisa Anda beli dengan harga..
Merek: Teak Palace Model: Melia
Kursi Makan Melia berkaki ramping dengan kerangka kayu jati asli dan jok yang terbuat dari kulit oscar grey ini memberikan tampilan minimalis. Walau terlihat modern, bukan berarti mengorbankan kenyamanan lho. Bentuk yang ergonomis, material berkualitas tinggi, dan jok tipis namun empuk, akan tetap m..
Merek: Teak Palace Model: Milonia
Kursi makan Milonia ini adalah bar stool produksi dari Jepara. Kursi ini di desain dengan desain klasik bernuansa modern. Memiliki rangka yang terbuat dari kayu jati dan dudukan yang terbuat dari anyaman rotan, bar stool ini tergolong ringan saat dipindahkan. Lebih menariknya, jenis sandaran pada ba..
Merek: Teak Palace Model: Melia
Melia Kursi Makan Oscar White Minimalis. Bagi Anda yang mencari kursi makan untuk ditempatkan di ruangan bergaya minimalis, kursi Melia ini pantas dipilih. Minim hiasan hanya sedikit lengkungan pada sandaran, kursi makan satu ini terkesan sangat simpel. Meski begitu, kesederhanaan tersebut membuatny..
Merek: Teak Palace Model: Melia
Dining Chair Kulit Hitam Jati Melia. Buat Anda yang menerapkan konsep monocrom pada ruangan yang minimalis, Anda bisa memilih kursi makan berwarna hitam yang minimalis namun terlihat classy dan modern untuk menyempurnakan interior rumah Anda. Bentuk kursi ini didesain sederhana tanpa sandaran lengan..