Menu
Your Cart

KODE FREESHIP untuk free ongkir JAWA + JABODETABEK

Tentang Kami

Teak Palace Indonesia adalah Produsen dan toko online furniture minimalis yang memproduksi Mebel Jepara dari bahan Kayu Jati dan Kayu Mahoni yang diproduksi oleh tukang berpengalaman. Kami menjual retail langsung ke konsumen, baik pemesanan online atau konsumen yang datang secara langsung ke kantor kami di Jepara. Selain penjualan eceran, Teak Palace Furniture juga menerima pesanan untuk mengisi proyek rumah, mebel hotel, kursi meja cafe, rumah makan dan apartemen dengan kualitas dan desain khusus.

Produk Teak Palace tidak hanya dikonsumsi oleh konsumen di Indonesia, akan tetapi telah banyak dinikmati oleh konsumen luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Dubai, Amerika, dan Eropa. Dengan pengalaman standar produk yang kami ekspor dengan kualitas hotel berbintang dan restaurant international, kami tidak membedakannya dengan produk yang kami jual untuk masyarakat Indonesia, karena kami yakin bahwa rakyat Indonesia lebih layak menikmati hasil karya anak bangsa sendiri dibandingkan konsumen luar negeri.

  • Kami memiliki fasilitas dan sumber daya untuk membuat desain dan mewujudkan keinginan Anda. Didukung oleh komputer dan staf profesional untuk membuat desain dan bekerja 3D gambar juga membuat hal-hal presentasi lebih mudah untuk pelanggan dan tentunya lebih cepat untuk dapat mengambil keputusan.
  • Pemilihan bahan dan persiapan juga kayu yang baik sebelum pembuatan komponen dan perakitan proses, seperti kiln dry dan beberapa perawatan kayu membuat penggunaan dari produk yang kami buat lebih aman dan awet.
  • Tukang kayu profesional dan berpengalaman puluhan tahun memproduksi mebel Jati berkualitas akan membuat kita merasa aman dan menjadi produk yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan kualitas konstruksi yang kuat dan kerapian produk.

LEGALITAS PERUSAHAAN

Nama Perusahaan : TEAK PALACE INDONESIA
Nomor Induk Berusaha (NIB) : 9120208382589

1. Akta Pendirian Perusahaan
2. Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)
3. Ijin Usaha Industri (IUI)
4. Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)
5. Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
6. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
7. Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP)
8. Surat Keterangan Terdaftar (SKT)
9. Surat Pengelolaan Pemantauan Lingkungan Hidup (SPPL)
10. Kartu Tanda Anggota (KTA) ASPEKINDO
11. Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU)
12. IZIN LINGKUNGAN DAN LOKASI


  • Bidang Usaha Pembuatan Produk furniture.
  • Usaha Jasa Konstruksi Di Bidang Konstruksi Gedung.
  • Usaha Bidang Konstruksi Sipil.
We use cookies and other similar technologies to improve your browsing experience and the functionality of our site. Privacy Policy.