Menu
Your Cart

KODE FREEONGKIR untuk free ongkir JAWA + JABODETABEK

RUANG MAKAN

Ruang makan merupakan salah satu ruang favorit bagi keluarga untuk berkumpul saat makan bersama keluarga tercinta. Selain makan bersama, sering kali kita berkumpul di ruang makan untuk sekedar berbincang dan bercerita bersama teman dan keluarga. Maka dari itu kursi makan dan meja makan yang nyaman dan cantik merupakan faktor penting dalam mendesain ruang makan sehingga nyaman dan memiliki interior yang cantik. Temukan berbagai model dan desain kursi makan minimalis dan kursi makan dengan menggunakan bahan kayu Jati berkualitas dari teakpalace.com

Merek: Teak PalaceModel: Anna
Kursi Makan Anna jati black walnut kain rivoli tatami, kursi makan, kursi makan ini terbuat dari material kayu jati dengan finishing black walnut dan jok dudukan dan sandaran menggunakan busa yang cukup tebal serta kain rivoli yang lembut sehingga kursi ini akan teras nyaman saat digunakan untuk dud..
Rp. 1.895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Carissa
Kursi Bar rangka besi warna putih seri Carissa, sedang mencari kursi bar untuk usaha cafe shop, anda bisa jadikan kursi bar carissa ini sebagai pilihan yang pas, seperti yang anda tau kursi bar sekarang sedang menjadi trend kebutuhan cafe shop. hal ini juga dibuktikan dengan menjamurnya kedai cafe s..
Rp. 1.295.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Luzui
Kursi makan kursi teras seri Luzui, kursi makan ini dibuat dengan menggunakan material kayu jati dan rotan pada dudukannya yang di finishig dengan warna gelap hitam. ana yang ini memiliki kursi makan minimalis anda bisa jadikan kursi makan jenis luzui, kursi ini juga cocok jika difungsikan di teras ..
Rp. 1.195.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Tiwi
Stool Ruang tamu kain Rivoli Seri Tiwi, dengan tempat duduk jenis stool ini, ruangan akan terlihat lebih luas, mudah untuk di angkat jika ingin memindahkan dari satu sisi atau ke ruangan lain,bangku ini cocok untuk bangku tamu, untuk bangku cafe, untuk bangku tunggu di ruang pelayanan publik dan seb..
Rp. 695.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Desta
Bangku cafe Seri Desta, bangku desta ini didisain menyerupai stool pada sisi melingkar ini di balut dengan kain rivoli cloud bangku model ini sekarang sedang menjadi trend di beberapa cafe yang sedang berkembang, selain untuk tempat duduk di cafe bangku ini juga bisa anda gunakan untuk bangku teras,..
Rp. 895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Bingo
Bangku single seri Bingo, bangku Bangku ini cocok digunakan untuk tempat duduk di cafe, di teras, balkon, dan bisa juga untuk bangku di ruang tamu, bangku bingo ini terbuat dari rangka kayu jati dan jok menggunakan busa yang dibalut dengan kain rivoli coud, dengan bangku ini ruangan anda akan terlih..
Rp. 895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Tiwi
Stool ruang tamu minimalis kain hitam seri Tiwi, bangku stool tiwi ini dibuat dengan rangka kayu jati yang dibalut dengan kain warna hitam, membuat bangku ini terlihat elegant, bangku ini biasa difungsikan untuk bangku ruang tamu, bangkus ruang keluarga, untuk cafe, untuk bangku makan, ntuk custom s..
Rp. 695.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Bingo
Stool bangku makan kayu jati salak brown kain dolphin Seri Bingo, stool bangku ini dibuat menggunakan rangka kayu jati untuk dudukan dibalut dengan jok dengan busa yang cukup tebal dan kain rivoli dolphin membuat bangku ini nyaman saat diduduki meski dalam waktu yang cukup lama, abngku ini bisa difu..
Rp. 895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Kediri
Bangku Makan Jati seri Kediri, bangku makan merupakan salah satu tempat duduk untuk makan yang cukup banyak dicari dan difunakan, karena modelnya bangku memanjang ini memberikan space untuk bisa diduduki bersama2 orang banyak sekaligus, berbeda dengan tempat duduk jenis kusi yang hanya bisa muat unt..
Rp. 3.295.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Evelyn
Kursi makan seri Evelyn jati salak brown kain hitam,  kursi evelyn ini memiliki disain yang cantik sehingga bisa anda fungsikan atau anda gunakan di beberapa ruangan, bisa anda gunakan untuk kursi makan, unutk kursi teras, untuk kursi kerja, kursi ini juga biasa di tempatkan di kamar hotel atau..
Rp. 1.295.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Evelyn
Kursi makan modern Seri Evelyn, kursi makan ini terbuat dari material kayu jati dengan finishing slak brown tua dan jok dengan lapisan busa yang cukup tebal dengan kulit oscar warna putih, membuat kursi makan ini nyaman untuk duduk, selain itu karena bahan jok menggunkan kulit oscar membuat kursi in..
Rp. 1.295.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Hansen
Set meja makan minimalis seri Hansen, set meja makan ini cocok untuk mengisi ruang makan minimalis, untuk meja kursi makan di cafe maupun restaurant, set meja makan ini dibuat menggunakan bahan material kayu jati dengan dudukan menggunkan jok ber bahan kulit oscar dan finishing warna hitam, kursi ha..
Rp. 7.885.000,-
Menampilkan 1 sampai 12 dari 810 (68 Halaman)

Ruang Makan Model Café, Wujudkan Suasana Berbeda Di Dalam Rumah

Lazimnya ruang makan digunakan tiap masuk jadwal makan. Namun, belakangan ruangan tersebut sering beralih fungsi menjadi tempat bekerja dan ngobrol-ngobrol santai. Terutama untuk rumah yang berukuran tidak terlalu luas, yang mana ruang makan terpaksa digabungkan dengan ruang keluarga tanpa dibatasi oleh sekat khusus. Karena itu, kini semakin banyak pemilik rumah yang mendesain ruang makannya semenarik mungkin agar lebih cozy dalam segala suasana. Salah satu desain yang paling diminati ialah ruang makan model café. 

Ruang makan model café merupakan perwujudan ruang makan modern. Selain menyuguhkan wajah baru dari sebuah ruang makan, model café terbukti mampu menghidupkan suasana tenang dan nyaman di dalam rumah. Sehingga, cukup banyak aktivitas lain yang dapat dilakukan di sini selain sekadar untuk makan atau menikmati secangkir kopi. Meeting suatu urusan penting, misalnya. 

Jika Anda mulai terpikir untuk menerapkan ruang makan modern ala café di rumah, sebagai permulaan mulailah dengan mengumpulkan referensi tentang desain tersebut. Referensi akan memudahkan ide-ide baru terbit di benak Anda. Sebab desain ruangan makan model café ini banyak sekali macamnya. Berikut beberapa contoh yang pernah ada. 

1. Desain Café Klasik Kontemporer

Desain klasik kontemporer termasuk desain bernilai seni tinggi. Jika diterapkan pada ruang makan dengan aksen ala cafe, maka kesan sophisticated terpancar kental. Tema ini idealnya membutuhkan space ruangan yang cukup luas guna menampung elemen-elemen pendukung. 

Pencahayaan temaram menjadi ciri khas desain ruang makan bergaya café klasik kontemporer. Lampu-lampu yang menjulur dari plafon, serta bantal-bantal pengganjal punggung, karpet meja menjadi elemen pendukung yang paling sering muncul dalam tema ini. 

2. Desain Café Vintage

Berbeda dengan desain klasik kontemporer yang secara keseluruhan masih mendapat sentuhan modernisasi, desain café bergaya vintage justru sengaja ingin mempertahankan nilai-nilai seni klasik ala tempo dulu. Walau terkesan usang, namun keunikan yang terpancar membuat desain ruang makan yang satu ini patut diperhitungkan. 

Asyiknya, desain ini membuat kita kreatif memanfaatkan barang-barang yang sudah out of date. Semakin banyak furnitur dan elemen-elemen pendukung yang usianya sepuh, semakin kuat citra vintage yang tertampil. Anda dapat membuat sebuah rak pajangan berdiri di sudut ruangan atau menempel di dinding untuk menempatkan botol-botol minuman bekas. 

3. Desain Café Industrial

Desain industrial selalu identik dengan segala sesuatu yang belum selesai sempurna atau dikenal dengan istilah “unfinished”.  Banyak café yang menggunakan konsep semacam ini karena dirasa unik dan sarat kreativitas. Tak perlu repot memilirkan warna cat ruangan, sebab tembok yang belum dilapisi cat adalah salah satu ciri khas dari desain industrial. Bahkan, drum-drum kaleng juga bisa diberdayakan. Dengan sedikit sentuhan kreativitas, drum bekas bisa disulap menjadi tempat duduk. Unik, bukan?

4. Desain Café Shabby Chic

Inilah desain yang paling sweety dari semua desain ruang makan modern ala café. Aksen feminine-nya begitu kuat. Shabby chic sebanarnya bisa dibilang pengembangan dari model vintage. Sebab ini juga termasuk desain lawas. Namun menjadi sedikit berbeda karena mendapat sentuhan floral dan warna-warna pastel sehingga terkesan lebih manis dan girly. 

We use cookies and other similar technologies to improve your browsing experience and the functionality of our site. Privacy Policy.