Menu
Your Cart

RUANG MAKAN

Ruang makan merupakan salah satu ruang favorit bagi keluarga untuk berkumpul saat makan bersama keluarga tercinta. Selain makan bersama, sering kali kita berkumpul di ruang makan untuk sekedar berbincang dan bercerita bersama teman dan keluarga. Maka dari itu kursi makan dan meja makan yang nyaman dan cantik merupakan faktor penting dalam mendesain ruang makan sehingga nyaman dan memiliki interior yang cantik. Temukan berbagai model dan desain kursi makan minimalis dan kursi makan dengan menggunakan bahan kayu Jati berkualitas dari teakpalace.com

Merek: Teak Palace Model: Metropolis
Meja makan minimalis kayu jati untuk 4 kursi makan dengan bahan kayu Jati Seri Metropolis merupakan produk asli Jepara yang di desain oleh Teak Palace yang baru saja diliris tahun 2022. Meja makan minimalis dengan desain kaki yang unik ini sangat cocok untuk digunakan di rumah, cafe, resto, maupun d..
Merek: Teak Palace Model: Gossip
Kursi minimais armchair Seri Gossip Black Walnut Kain Linen. Armchair Kursi minimalis ini bisa digunakan di berbagai area seperti untuk kursi makan, kursi teras, kursi tunggu, kursi hotel, maupun untuk kursi belajar maupun kursi kantor.  Bagi Anda yang memiliki ruang terbatas yang minimalis dan..
Merek: Teak Palace Model: Bulgari
Kursi Makan minimalis modern mewah Jati Seri Bulgari menggunakan kulit warna beige. Kursi makan mewah modern minimalis rangka Kayu Jati dengan jok Kulit sintetis Putih. Kursi makan minimalis ini cocok ditempatkan di ruang makan rumah minimalis, rumah mewah, restoran hotel maupun cafe dan juga ditemp..
Merek: Teak Palace Model: Metropolis
Kursi Makan minimalis Kayu Jati Seri Metropolis ini cocok untuk ditempatkan di ruang makan, cafe maupun resto bergaya minimalis. Desainnya yang simpel dan cantik membuat kursi ini terlihat sangat kekinian saat ditempatkan dalam ruangan. Dipadukan dengan kain beludru yang lembut serta busa yang empuk..
Merek: Teak Palace Model: Anna
Meja makan minimalis modern menggunakan bahan kayu Jati Solid Seri Aston dipadukan dengan kursi makan klasik modern Seri Anna menjadi perpaduan yang cantik untuk ruang makan anda. Untuk ukuran meja dan warna finishing serta warna jok kursi anda bisa memesannya dengan warna yang berbeda...
Merek: Teak Palace Model: Metropolis
Meja makan minimalis set 4 kursi makan dengan bahan kayu Jati Seri Metropolis merupakan produk asli Jepara yang di desain oleh Teak Palace yang baru saja diliris tahun 2022. Meja makan minimalis dengan desain kaki yang unik ini sangat cocok untuk digunakan di rumah, cafe, resto, maupun di hotel kare..
Merek: Teak Palace Model: Anna
Kursi Makan Anna jati black walnut kain rivoli tatami, kursi makan, kursi makan ini terbuat dari material kayu jati dengan finishing black walnut dan jok dudukan dan sandaran menggunakan busa yang cukup tebal serta kain rivoli yang lembut sehingga kursi ini akan teras nyaman saat digunakan untuk dud..
Merek: Teak Palace Model: Carissa
Kursi Bar rangka besi warna putih seri Carissa, sedang mencari kursi bar untuk usaha cafe shop, anda bisa jadikan kursi bar carissa ini sebagai pilihan yang pas, seperti yang anda tau kursi bar sekarang sedang menjadi trend kebutuhan cafe shop. hal ini juga dibuktikan dengan menjamurnya kedai cafe s..
Merek: Teak Palace Model: Luzui
Kursi makan kursi teras seri Luzui, kursi makan ini dibuat dengan menggunakan material kayu jati dan rotan pada dudukannya yang di finishig dengan warna gelap hitam. ana yang ini memiliki kursi makan minimalis anda bisa jadikan kursi makan jenis luzui, kursi ini juga cocok jika difungsikan di teras ..
Merek: Teak Palace Model: Kediri
Bangku Makan Jati seri Kediri, bangku makan merupakan salah satu tempat duduk untuk makan yang cukup banyak dicari dan difunakan, karena modelnya bangku memanjang ini memberikan space untuk bisa diduduki bersama2 orang banyak sekaligus, berbeda dengan tempat duduk jenis kusi yang hanya bisa muat unt..
Merek: Teak Palace Model: Hansen
Set meja makan minimalis seri Hansen, set meja makan ini cocok untuk mengisi ruang makan minimalis, untuk meja kursi makan di cafe maupun restaurant, set meja makan ini dibuat menggunakan bahan material kayu jati dengan dudukan menggunkan jok ber bahan kulit oscar dan finishing warna hitam, kursi ha..
Merek: Teak Palace Model: Hansen
Meja makan set 4 kursi Hansen, dibuat menggunakan material kayu jati dengan finishing salak brown, meja makan set 4 kursi hansen ini cocok untuk kursi cafe atau restoran modern, untuk anda yang ingin membuka usaha cafe  atau ingin mengupgrade meja kursi makan di cafe anda, meja makan ini bisa j..
Merek: Teak Palace Model: Hansen
Set meja makan bundar dengan 6 kursi makan Hansen, jika anda sedang mencari meja makan minimalis anda bisa memilih set meja makan hansen ini dengan  disain meja bundar ini bisa menghemat space ruangan, dengan meja makan bundar ini setiap orang yang duduk di kursi memiliki jarak yang sama untuk ..
Merek: Teak Palace Model: Hansen
Ruang teras merupakan salah satu sudut ruang favorit untuk duduk bersantai menikamati udara taman rumah anda, untuk itu anda bisa memilih dan menggunakan set kursi teras seri Hansen ini, set kursi teras hansen ini dibuat menggunakan bahan material kayu jati TPK yang terkenal kokoh, dengan komb..
Merek: Teak Palace Model: Maya
Kursi Makan Maya ini cocok untuk ditempatkan di ruang makan, cafe maupun resto bergaya minimalis. Desainnya yang simpel dan cantik membuat kursi ini terlihat sangat kekinian saat ditempatkan dalam ruangan. Dipadukan dengan kain beludru yang lembut serta busa yang empuk, kursi makan ini akan semakin ..
Merek: Teak Palace Model: Maya
Kursi makan minimalis Seri Maya ini didesain secara modern untuk membuat ruangan Anda terlihat lebih cantik dengan nuansa minimalis. Selain itu, jika Anda sedang berencana membuat bisnis kafe, produk ini dapat Anda jadikan pilihan. Terbuat dari bahan kayu jati solid dari Jepara yang tentunya dapat d..
Merek: Teak Palace Model: African
Kursi Makan African ini memiliki bentuk yang simpel sehingga cocok Anda tempatkan di berbagai jenis gaya ruang makan. Apabila Anda ingin duduk di kursi kokoh tanpa perlu takut mudah rusak, pilihlah kursi yang terbuat dari  material kayu jati produksi dari Jepara ini. Selain itu, kursi makan ini..
Merek: Teak Palace Model: Maya
Meja makan Jati Seri Maya untuk 6 orang ini memiliki ukuran 180 x 100 cm x tinggi 75 cm. Produk mebel jati minimalis asli Jepara. Meja makan minimalis menggunakan Kayu Jati berkualitas cocok untuk rumah makan, cafe restoran, apartement, hotel, bar maupun ruang makan rumah minimalis dengan desain sed..
Merek: Teak Palace Model: Lampung
Kursi makan restoran minimalis Seri Lampung dibuat menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang diproduksi oleh tukang berpengalaman dari Jepara. Kursi Jati ini bagus untuk kursi cafe, kursi restoran maupun kursi makan rumah minimalis. Silahkan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan ..
Merek: Teak Palace Model: Spider
Kursi makan set Spider hasil produksi dari Jepara. Meja kursi makan minimalis menggunakan Kayu Jati berkualitas cocok untuk rumah makan, cafe restoran, apartement, hotel maupun ruang makan rumah minimalis. Desain meja minimalis ini juga cocok untuk meja kursi cafe dan kursi rumah makan / kursi resto..
Merek: Teak Palace Model: Sibolga
Meja Bar 2 Laci Jati Seri Sibolga adalah opsi tepat jika Anda mencari meja yang dapat dilipat bagian top tablenya dengan tampilan menawan, tetapi tetap fungsional dan tidak makan tempat. Penggunaan bahan kayu jati dan guratan kayu yang terlihat jelas di permukaan meja menjadikan produk ini terlihat ..
Merek: Teak Palace Model: Spider
Kursi makan Spider ini adalah hasil produksi dari Jepara. Kursi ini di desain dengan desain unik. Memiliki rangka yang terbuat dari kayu jati dan dudukan yang terbuat dari kain bermotif bunga dengan busa yang empuk. Lebih menariknya, jenis sandaran pada kursi makan ini di desain menyerupai jaring la..
Merek: Teak Palace Model: Bandung
Buffet Jati Bandung ukuran 175 x 48 x 75 cm ini terbuat dari kayu Jati Tua berkualitas bagus juga untuk lemari pakaian anak, meja TV ataupun rak buku. Dikerjakan oleh tenaga kerja yang berpengalaman di Jepara sehingga menghasilkan produk yang berkualitas eksport. Jika Anda ingin pesan model dan ukur..
Merek: Teak Palace Model: Malaka
Set Meja Makan Malaka memiliki ukuran medium, Anda bisa meletakkan beragam makanan diatas meja makan ini. Kombinasi warna coklat dan wash rustic pada kerangka kayu jati membuat produk ini makin enak dipandang mata. Kursinya pun berbusa dan empuk saat diduduki. Dengan segala kualitasnya, Anda dapat m..
Merek: Teak Palace Model: Sibolga
Keempat kaki meja bar Seri Sibolga ini mudah digeser karena dilengkapi roda trolley. Bagian permukaan mejanya memiliki sayap yang bisa dilipat. Tampilannya yang unik dan dilengkapi 3 laci ini akan menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Selain itu, harganya pun ekonomis. Opsi tepat untuk And..
Merek: Teak Palace Model: Sibolga
Sibolga Meja Bar Minimalis Wash Rustic. Bagi Anda yang mencari meja pelayanan yang unik dan berkelas, meja Sibolga adalah pilihan yang tepat. Meja pelayanan ini juga sangat pas untuk Anda yang ingin menghemat penggunaan ruangan. Jika meja sedang tidak digunakan, Anda dapat melipatnya sehingga ruanga..
Merek: Teak Palace Model: Intan
Set Jati Vintage Seri Intan dengan meja makan bentuk bundar klasik menggunakan bahan dari kayu jati solid menambah kesan mewah pada ruang makan Anda. Meja kursi makan set ini cocok untuk cafe, rumah makan, restoran, hotel maupun untuk ruang makan rumah anda. Set kursi makan ini terdiri dari 4 kursi ..
Merek: Teak Palace Model: Sibolga
Meja Bar Jati Sibolga dibuat dengan kerangka kayu jati solid dengan kombinasi warna black ceruse menciptakan nuansa yang begitu modern. Anda bisa menggeser meja ini dengan mudah berkat empat roda yang ada. Meja lebih mudah dipindah tanpa perlu diangkat. Meja dorong bar ini dilengkapi dengan banyak s..
Merek: Teak Palace Model: Donut
Kursi Makan Modern Minimalis Jati Donut hasil produksi Jepara. Meja kursi makan minimalis menggunakan Kayu Jati berkualitas cocok untuk rumah makan, cafe restoran, apartement, hotel, bar maupun ruang makan rumah minimalis. Desain meja minimalis ini juga cocok untuk meja kursi cafe dan kursi rumah ma..
Merek: Teak Palace Model: Donut
Meja Makan Donut klasik minimalis bundar ini berdiameter 140 cm x 75 Cm. Set meja makan yang diproduksi oleh tukang kayu berpengalaman dari Jepara menggunakan bahan kayu Jati berkualitas. Meja kursi makan minimalis kayu Jati set ini tersedia untuk 4-6 orang. Silahkan hubungi kami untuk melakukan pes..
Merek: Teak Palace Model: Donut
Dining Chair Donut ini sangat direkomendasikan karena terbuat dari kayu jati solid sehingga kekuatannya tak perlu diragukan lagi. Menjadi favorit keluarga, karena desain yang sangat sederhana dan terkesan modern sehingga bisa digunakan untuk berbagai konsep rumah. . Silahkan hubungi customer servis ..
Merek: Teak Palace Model: Casanova
Meja makan minimalis set ukuran 100 x 100 x 75 cm dengan kaki tengah + 4 kursi Seri Casanova ini menggunakan Kayu Jati berkualitas cocok untuk rumah makan, cafe restoran, apartement maupun rumah minimalis. Desain meja jati ini juga cocok untuk meja kursi cafe dan kursi rumah makan / kursi restoran y..
Merek: Teak Palace Model: Donut
Kursi Makan Kayu Jati Seri Donut dengan desain unik bagus untuk kursi cafe, kursi makan restoran / rumah makan. Kursi kayu Jati ini menggunakan bahan full kayu Jati hasil produksi mebel Jepara. Kayu jati di pilih karena mempunyai kualitas yang tahan lama serta awet, kayu jati juga tahan terhadap ham..
Merek: Teak Palace Model: Bekasi
Kursi Bar Oscar Brown Bekasi Kayu Jati. Dapatkan kursi bar modern dengan model unik dilapisi bahan kulit yang mudah dibersihkan. Dibuat dengan bahan baku kayu Jati berkualitas dengan harga murah dengan tinggi dudukan 66 cm, ukuran 46 x 48 x 92 Cm asli produksi mebel jati Jepara. Silahkan hubungi kam..
Merek: Teak Palace Model: Mikha
Kursi Makan Minimalis Seri Mikha didesain mewah unik modern dengan rangka Kayu berkualitas. Kursi makan minimalis Mikha dibuat dengan bahan kayu jati solid, busa density dan menggunakan kain jenis oscar yang lembut, kursi ini bagus untuk kursi makan, kursi rias, kursi belajar, kursi teras, resto, ca..
Merek: Teak Palace Model: Malaka
Meja Makan Malaka finishing black ceruse antik untuk 6 orang  diproduksi di Jepara. Meja kursi makan antik minimalis cocok untuk ruang makan kecil , cafe restoran, apartement, hotel, bar maupun ruang makan rumah minimalis. Desain meja kursi makan  minimalis ini juga cocok untuk meja kursi ..
Merek: Teak Palace Model: Bekasi
Kursi Bar Minimalis Kayu Jati Bekasi. Kursi bar pendek dengan tinggi dudukan 66 cm ini cocok ditempatkan di ruang makan rumah minimalis, rumah mewah, restoran hotel maupun cafe dan juga ditempatkan untuk apartemen minimalis.  Kursi minimalis Jati ini dibuat menggunakan rangka kayu jati asli dan..
Merek: Teak Palace Model: Casanova
Kursi Makan Casanova memiliki desain sederhana dari kerangka kayu jati hasil produksi kota Jepara. Kursi dengan empat kaki ini, dilengkapi dengan dua pijakan kaki pada samping kanan dan kiri. Tak hanya itu, kursi ini juga memiliki sandaran berbentuk kotak dan memiliki rongga pada tengah sandarannya...
Merek: Teak Palace Model: Casanova
Kursi Makan Seri Casanova dibuat menggunakan kerangka kayu Jati berkualitas yang diproduksi oleh tukang berpengalaman dari Jepara. Kursi Jati ini bagus untuk kursi cafe, kursi restoran maupun kursi makan rumah minimalis. Kursi makan ini juga bisa Anda pesan menggunakan kulit oscar atau kain dan warn..
Merek: Teak Palace Model: Zeina
Kursi Makan Zeina memiliki tampilan desain yang hangat dengan sentuhan tradisional. Kursi ini memiliki warna kayu natural dengan desain melengkung berpadu anyaman rotan pada bagian sandaran kursi. Tampilannya sangat cantik jika diletakkan di ruang makan maupun di area cafe, jika Anda memiliki tempat..
Merek: Teak Palace Model: Lesti
Kursi Makan Jati Lesti mempunyai desain yang berbeda, jika Anda melihat bagian sandaran punggungnya. Penggunaan kerangka kayu jati berbalut kain pink ini memberikan hasil desain yang sempurna. Selain itu, kursi makan ini juga bisa Anda pesan menggunakan kulit oscar atau kain dan warna sesuai dengan ..
Merek: Teak Palace Model: Andri
Andri Caffe Chair. Karena dibuat dengan kerangka full kayu jati, kursi caffe ini bisa lebih awet dan kuat. Demi kenyamanan, dudukannya dibuat dengan busa yang dilapisi kulit dan kain. Untuk mempercantik tampilannya, kursi bar ini dapat Anda pesan dengan warna finishing sesuai keinginan Anda...
Merek: Teak Palace Model: Borara
Kursi Minimalis Jati Borara memiliki desain menarik yakni berbalut fabric motif di seluruh jok sandaran dan bantalan dudukan. Dengan ditambah kerangka kayu jati yang memiliki serat kayu yang cantik, membuatnya cocok ditempatkan dalam ruang makan berdesain apapun. Untuk custom disain, ukuran, warna ..
Merek: Teak Palace Model: Depok
Kursi Resto Depok. Anda memiliki budget terbatas untuk membeli kursi cafe? Tenang saja, Anda bisa menggunakan kursi cafe depok ini dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan kursi lainnya. Meskipun kecil, namun kursi ini tetap memiliki desain yang menarik berkat penggunaan kulit oscar berwarna ..
Merek: Teak Palace Model: Jangmi
Bar Stool Seri Jangmi terbuat dari kerangka kayu jati yang benar-benar kuat dan tahan terhadap cuaca. Selain itu, bahan finishing yang digunakan dapat membuat kursi ini tak mudah rusak. Ukuran dan tinggi kursi sangat pas, sehingga akan membuat siapa saja yang duduk diatasnya terasa nyaman...
Merek: Teak Palace Model: Andri
Kursi Makan Andri memiliki sandaran melengkung dengan lapisan kulit oscar berwarna hitam pada sandaran bagian belakang dan kain rivoli nimbus pada sandaran bagian depan yang membuatnya unik tanpa berlebihan. Kursi ini memiliki alas tempat duduk sestebal 3 Cm yang empuk, nyaman, namun tak bisa dibong..
Merek: Teak Palace Model: Borara
Borara Bar Stool. Kursi bar ini terbuat dari kayu jati solid dan memiliki sandaran yang tidak terlalu tinggi. Mengusung konsep minimalis,dengan berbalut jok motif yang memberikan kesan mewah dalam kesederhanaan. Dilengkapi dengan pijakan kaki yang berjajar di bagian kaki, bar stool Borara tentu jadi..
Merek: Teak Palace Model: Jangmi
Kursi Makan Seri Jangmi selain dapat Anda gunakan sebagai kursi makan pribadai di rumah Anda, kursi ini juga cocok untuk Anda tempatkan pada usaha cafe Anda. Kursi berbahan kayu jati berwarna salak brown tua ini memiliki desain sandaran yang unik. Menyempurnakan tampilannya, kursi makan ini punya du..
Merek: Teak Palace Model: Lesti
Kursi Lesti dengan tinggi 110 Cm ini memang memiliki tampilan yang sangat elegan, apalagi jika ditempatkan di sebuah cafe. Dengan konsep minimalis, perpaduan kursi dengan finishing salak tua kombinasi kain pink ini menghasilkan keseimbangan warna yang pas. Ditambah lagi desain sandaran berbentuk bun..
Merek: Teak Palace Model: Rafathar
Kursi Makan Rafathar. Bila rumah Anda merupakan rumah konsep minimalis, pilihan kursi makan Rafathar ini juga tak kalah menarik untuk dicoba. Mengenai bahan, kursi ini terbuat dari material kayu jati solid yang berkualitas. Untuk finishingnya menggunakan finishing black walnut serta jok kain dengan ..
Merek: Teak Palace Model: Jihan
Bar Stool Jihan ini terbuat dari kayu jati berkualitas tinggi di Jepara yang tahan lama. Desain yang tampak sederhana berbanding terbalik dengan kekokohan bahan. Dengan empat pijakan pada bagian kaki kursi, tentu Anda tidak perlu khawatir jika dirasa dudukannya terlalu tinggi. Selain itu, warna puti..
Merek: Teak Palace Model: Solo
Set Kursi Cafe Solo ini menggunakan bahan full kayu Jati hasil produksi mebel Jepara cocok untuk rumah makan, kafe, restoran, hotel maupun untuk mengisi perabot rumah Anda. Set kursi Jati minimalis modern ini mempunyai banyak pilihan warna finishing yang bisa disesuaikan dengan desain interior rumah..
Merek: Teak Palace Model: Rafathar
Kursi Bar Rafathar. Dari segi material, sofa ini didominasi bahan fabric rivoli cloud dan foam sestebal 5 Cm untuk bagian bantalannya, sedangkan material kayu jati solid dipilih untuk bagian kerangkanya. Bantalan yang tebal tersebut akan membuat Anda menjadi lebih nyaman untuk duduk di kursi bar ini..
Merek: Teak Palace Model: Lampung
Set Meja Makan Lampung dengan meja kotak ukuran 100 x 100 x 75 cm dan kaki tengah + 4 kursi Seri Lampung menggunakan Kayu Jati berkualitas cocok untuk rumah makan,restaurant, apartement maupun rumah minimalis. Kayu jati di pilih karena mempunyai kualitas yang tahan lama serta awet, kayu jati juga ta..
Merek: Teak Palace Model: Jihan
Kursi Makan Jihan terbuat dari material kayu jati dan memiliki empat desain kaki kursi runcing yang memberikan aksen tersendiri pada kursi ini. Di permukaan dudukan dan sandarannya, Anda akan menemukan jahitan tersusun rapi sedemikian rupa yang mempermanis tampilannya. Warna kulit oscar putihnya, pa..
Merek: Teak Palace Model: Bahar
Kursi Makan Salak Brown Seri Bahar. Menginginkan kursi makan yang simpel? Kursi Bahar ini adalah salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda lirik. Keunggulan lain kursi makan ini adalah desain dan warnanya yang soft, serta bantalan dudukan yang mudah di bongkar pasang. Tentunya ruang makan di rumah A..
Merek: Teak Palace Model: Nessa
Kursi Makan Nessa dengan jok kulit warna kuning terang menyala ini tentu menyita perhatian banyak orang. Cocok untuk menjadi titik fokus di dalam ruangan Anda dan menciptakan kontras yang menarik. Selain itu, kerangka kayu jati pada kursi ini membuatnya awet dan kokoh dalam jangka waktu yang cukup l..
Merek: Teak Palace Model: Nessa
Kursi Makan Nessa yang terbuat dari kerangka kayu jati produksi dari Jepara ini memiliki dua keunggulan utama. Pertama, warna hijaunya yang menyita perhatian. Pas sekali dijadikan produk interior menarik di dalam ruang makan Anda. Kedua, desain dudukan dan sandaran nan unik. Tampak keren dan terkesa..
Merek: Teak Palace Model: Itzy
Itzy Bar Stool memiliki sentuhan yang berbeda pada tiap bagiannya. Di bagian bawah, ada empat buah pijakan kaki yang mampu menahan berat pengguna kursi. Pada bagian atas kerangka kayu sebagai dudukannya dilapisi kulit oscar dengan desain busa atau foam yang empuk. Tak hanya itu, kehadiran sandaran k..
Merek: Teak Palace Model: Jihan
Kursi Makan Jihan warna putih dengan rangka kayu jati salak dark brown membuat nuansa keseluruhan kursi ini terkesan soft. Adanya hiasan jahitan yang sangat rapi pada bagian jok sandaran dan dudukannya membuat kursi ini terlihat sangat menonjol. Pilihan terbaik jika Anda mencari kursi makan memesona..
Merek: Teak Palace Model: Nessa
Stool Bar Nessa yang berkapasitas satu orang dengan ukuran 45 x 48 x 95 Cm ini terbuat dari kerangka kayu jati solid. Kursi ini didesain dengan menawarkan kenyamanan dan keempukan ketika diduduki, karena kursi ini dilengkapi dengan foam atau busa setebal 5 Cm. Tak hanya itu, kursi ini juga di domina..
Merek: Teak Palace Model: Nessa
Kursi Bar Seri Nessa dirancang memiliki sandaran punggung yang tidak terlalu tinggi, namun tetap mampu menopang punggung Anda dengan nyaman. Selain itu, adanya keempat pijakan kaki pada rangka kursi bagian bawah membuat kursi bar ini terlihatsangat modern. Untuk custom ukuran dan warna finishing sil..
Merek: Teak Palace Model: Nessa
Kursi Makan Minimalis Nessa cocok untuk ditempatkan di ruangan bergaya minimalis. Minim hiasan dan didesain ramping, kursi makan satu ini terkesan sangat simpel. Meski begitu, kesederhanaan tersebut membuatnya tidak terkesan monoton, karena dibalut dengan kulit oscar berwarna kuning cerah. Untuk cu..
Merek: Teak Palace Model: Itzy
Kursi Makan Itzy Minimalis Jati. Menghabiskan waktu menikmati makanan akan terasa lebih menyenangkan dengan desain kursi makan yang elegan serta modern ini. Nuansa ruangan makan bakal terlihat lebih mewah berkat kursi yang dibuat simpel dengan balutan kulit oscar coklat. Kerangkanya juga terbuat dar..
Merek: Teak Palace Model: Mondy
Set Meja Makan Mondy terdiri dari 6 kursi makan berukuran 48 x 54 x 85 Cm dan satu meja makan bundar diameter 140 x 75 Cm. Perpaduan 2 warna pada kain kursi menambah kesan indah pada ruang makan Anda sehingga tercermin warna yang tidak monoton. Menggunakan bahan kayu jati tua di kerjakan oleh tenaga..
Merek: Teak Palace Model: Tirta
Meja Makan Tirta menggunakan Kayu Jati dengan desain sederhana dan berkualitas cocok untuk rumah makan, cafe restoran, apartement, hotel, bar maupun ruang makan rumah minimalis. Desain meja jati minimalis ini juga cocok untuk Anda yang memerlukan mebel Jati dengan desain unik dan elegan. Untuk custo..
Merek: Teak Palace Model: African
Kursi Makan African dari segi desain, kursi ini memiliki bentuk yang simpel sehingga cocok Anda tempatkan di berbagai jenis gaya ruang makan. Apabila Anda ingin duduk di kursi kokoh tanpa perlu takut mudah rusak, pilihlah kursi yang terbuat dari  material kayu jati produksi dari Jepara ini. Sel..
Merek: Teak Palace Model: Farhan
Meja Makan Farhan memiliki desain sederhana dengan dimensi keseluruhan 220 x 100 x 75 Cm. Selain permukaannya yang cukup lebar, kaki-kaki meja ini menggunakan bahan besi yang membuatnya kukuh, kuat, dan tidak mudah rusak. Tak hanya itu, kaki meja Farhan juga dilengkapi pijakan kaki dengan bentuk yan..
Merek: Teak Palace Model: Melani
Meja Makan Melani ini memiliki desain yang cukup simple dan warna kayu natural yang pas. Kemudian, meja dengan diameter 180 x 100 x 75 Cm ini pun cukup panjang, Anda dan keluarga bisa leluasa menata makanan di atasnya. Meja bergaya minimalis ini tepat untuk melengkapi ruang makan di rumah Anda. Untu..
Merek: Teak Palace Model: Atlas
Meja Makan Atlas memiliki lempeng kayu persegi panjang dengan ukuran panjang 180 Cm dan lebar 100 Cm pada bagian daun mejanya, sedangkan kedua kaki mejanya didesain dengan lempengan kayu yang cukup tebal. Terlebih lagi, motif kayunya pun indah dan terkesan sangat alami. Untuk custom ukuran dan wrna ..
Merek: Teak Palace Model: Jamal
Meja Makan Natural Jati Seri Jamal. Penggunaan lempeng kayu natural pada bagian atas meja berukuran 180 x 100 x 75 Cm , mengeluarkan kesan natural yang begitu kuat. Apalagi, motif kayunya pun indah dan terkesan sangat alami. Meskipun keempat kakinya terlihat ramping, namun material kayu jati ya..
Merek: Teak Palace Model: Cikeas
Meja Makan Bundar Cikeas. Kesan mewah dan elegan terpancar dari meja makan berdiameter 130 Cm ini. Perpaduan warna hitam dan kayu natural membuatnya semakin cantik untuk interior ruang makan Anda. Bentuk yang membundar akan membuat Anda dan keluaraga sangat nyaman untuk makan bersama sambil bercengk..
Merek: Teak Palace Model: Tirta
Meja Makan Tirta ini bentuknya simpel dan hemat space sehingga cocok dengan desain rumah atau apartemen mungil Anda. Meja makan bundar bernuansa kayu jati dengan finishing salak brown muda ini jadi perpaduan yang kece banget! Bisa mempercatik tampilan ruang makan Anda dirumah, Nih. Anda juga bisa me..
Merek: Teak Palace Model: Mona
Set Meja Makan 4 Kursi Seri Mona. Set meja makan ini terdiri dari satu meja dengan empat kursi yang terbuat dari kayu jati solid. Adanya bantalan empuk pada keempat kursinya juga merupakan nilai tambah, membuat Anda dan keluarga betah duduk berlama-lama sambil bercengkerama. Selain itu, Anda bisa me..
Merek: Teak Palace Model: Jepara
Meja Makan Jati ini di desain sederhana menggunakan rangka kayu jati asli dan diproduksi di Jepara. Meja makan ini bisa Anda pasangkan dengan 4 kursi makan dan bisa up to 6 kursi makan sesuai custom. Anda bisa memesan meja jati ini dengan pilihan warna finishing, warna kain dan ukuran yang berbeda...
Merek: Teak Palace Model: Lupin
Kursi Makan Jati Lupin Minimalis. Tidak mau menampilkan suasana yang berlebihan di ruang makan? Desain kursi Lupin berikut ini dapat menjadi pilihan tepat. Desainnya ramping dan sandaran jeruji sedikit melengkung dengan perpaduan warna black walnut yang berbeda pada dudukannya terlihat cantik untuk ..
Merek: Teak Palace Model: Mona
Kursi Makan Mona memiliki desain modern lengkung pada sandaran kursi, menggunakan bahan kayu jati berkualitas di produksi oleh tukang berpengalaman menghasilkan kursi bagus. Bahan joknya terbuat dari kulit oscar cream sehingga menghasilkan kesan minimalis yang elegan. Anda bisa memesan kursi makan i..
Merek: Teak Palace Model: Milonia
Kursi Makan Minimalis Seri Milonia. Kursi ini, keseluruhan desainnya terbuat dari kerangka kayu jati solid, dengan finishing golden teak mengkilap yang mewah. Desain kursi Milonia ini memiliki ciri khas bagian sandaran terdapat desain kayu yang menyilang dan di bawah sisi dudukan terdapat batang kay..
Merek: Teak Palace Model: Ina
Kursi Bar Bundar Ina Minimalis Jati. Tinggi dudukan kursi ini yaitu 75 cm yang terbuat dari bahan kayu jati solid dengan dudukan berbentuk bundar dengan diameter 45 Cm. Bagian bawah kursi terdapat 4 batang kayu pada keempat sisi kursi Ina sebagai pijakan. Untuk custom ukuran dan warna finishing sesu..
Merek: Teak Palace Model: Milonia
Kursi Makan Milonia ini tidak hanya digunakan untuk ruang makan saja. Kursi model ini juga cocok untuk menjadi kursi cafe untuk usaha Anda. Pada bagian sandaran terdapat desain kayu yang menyilang dan di bawah sisi dudukan terdapat batang kayu melengkung. Dudukan kursi ini terbuat dari anyaman rotan..
Menampilkan 1 sampai 80 dari 809 (11 Halaman)

Ruang Makan Model Café, Wujudkan Suasana Berbeda Di Dalam Rumah

Lazimnya ruang makan digunakan tiap masuk jadwal makan. Namun, belakangan ruangan tersebut sering beralih fungsi menjadi tempat bekerja dan ngobrol-ngobrol santai. Terutama untuk rumah yang berukuran tidak terlalu luas, yang mana ruang makan terpaksa digabungkan dengan ruang keluarga tanpa dibatasi oleh sekat khusus. Karena itu, kini semakin banyak pemilik rumah yang mendesain ruang makannya semenarik mungkin agar lebih cozy dalam segala suasana. Salah satu desain yang paling diminati ialah ruang makan model café. 

Ruang makan model café merupakan perwujudan ruang makan modern. Selain menyuguhkan wajah baru dari sebuah ruang makan, model café terbukti mampu menghidupkan suasana tenang dan nyaman di dalam rumah. Sehingga, cukup banyak aktivitas lain yang dapat dilakukan di sini selain sekadar untuk makan atau menikmati secangkir kopi. Meeting suatu urusan penting, misalnya. 

Jika Anda mulai terpikir untuk menerapkan ruang makan modern ala café di rumah, sebagai permulaan mulailah dengan mengumpulkan referensi tentang desain tersebut. Referensi akan memudahkan ide-ide baru terbit di benak Anda. Sebab desain ruangan makan model café ini banyak sekali macamnya. Berikut beberapa contoh yang pernah ada. 

1. Desain Café Klasik Kontemporer

Desain klasik kontemporer termasuk desain bernilai seni tinggi. Jika diterapkan pada ruang makan dengan aksen ala cafe, maka kesan sophisticated terpancar kental. Tema ini idealnya membutuhkan space ruangan yang cukup luas guna menampung elemen-elemen pendukung. 

Pencahayaan temaram menjadi ciri khas desain ruang makan bergaya café klasik kontemporer. Lampu-lampu yang menjulur dari plafon, serta bantal-bantal pengganjal punggung, karpet meja menjadi elemen pendukung yang paling sering muncul dalam tema ini. 

2. Desain Café Vintage

Berbeda dengan desain klasik kontemporer yang secara keseluruhan masih mendapat sentuhan modernisasi, desain café bergaya vintage justru sengaja ingin mempertahankan nilai-nilai seni klasik ala tempo dulu. Walau terkesan usang, namun keunikan yang terpancar membuat desain ruang makan yang satu ini patut diperhitungkan. 

Asyiknya, desain ini membuat kita kreatif memanfaatkan barang-barang yang sudah out of date. Semakin banyak furnitur dan elemen-elemen pendukung yang usianya sepuh, semakin kuat citra vintage yang tertampil. Anda dapat membuat sebuah rak pajangan berdiri di sudut ruangan atau menempel di dinding untuk menempatkan botol-botol minuman bekas. 

3. Desain Café Industrial

Desain industrial selalu identik dengan segala sesuatu yang belum selesai sempurna atau dikenal dengan istilah “unfinished”.  Banyak café yang menggunakan konsep semacam ini karena dirasa unik dan sarat kreativitas. Tak perlu repot memilirkan warna cat ruangan, sebab tembok yang belum dilapisi cat adalah salah satu ciri khas dari desain industrial. Bahkan, drum-drum kaleng juga bisa diberdayakan. Dengan sedikit sentuhan kreativitas, drum bekas bisa disulap menjadi tempat duduk. Unik, bukan?

4. Desain Café Shabby Chic

Inilah desain yang paling sweety dari semua desain ruang makan modern ala café. Aksen feminine-nya begitu kuat. Shabby chic sebanarnya bisa dibilang pengembangan dari model vintage. Sebab ini juga termasuk desain lawas. Namun menjadi sedikit berbeda karena mendapat sentuhan floral dan warna-warna pastel sehingga terkesan lebih manis dan girly.