Menu
Your Cart

KODE FREEONGKIR untuk free ongkir JAWA + JABODETABEK

Lemari Pakaian

Merek: Teak PalaceModel: Wina
Lemari Pakaian 2 Pintu Wina. Apakah Anda sedang mencari lemari pakaian baru ? Atau Anda ingin memberi suasana baru di dalam kamar tidur? Model lemari pakaian Wina ini bisa jadi salah satu lemari favorit untuk Anda. Desain ini memberi tampilan simpel dan elegan, sekaligus menonjolkan nuansa masa kini..
Rp. 6.395.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Anaco
Lemari Pakaian Jati Anaco. Tanpa disadari barang-barang maupun pakaian Anda makin hari pasti akan makin banyak. Namun, bagi Anda yang memiliki ruang yang terbatas untuk menambah perabotan. Lemari Anaco bisa Anda jadikan solusi yang tepat, karena bisa menampung banyak barang, pasti akan terasa lebih ..
Rp. 6.295.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Adela
Buffet Sepatu minimalis anyaman rotan seri Adela, dengan buffet rak sepatu ini, rumah anda akan terlihat rapih tanpa ada sepatu atau sandal berserakan dirumah anda, rak sepatu ini terbuat dari material kayu jati natural, dengan kombinasi rotan anyaman pada pintunya ini memberikan manfaat udara untuk..
Rp. 2.595.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Adela
Lemari pakaian kayu Natural minimalis 2 pintu Rotan Seri Adela, lemari pakaian minimalis ini cock untuk di tempatkan ruang kamar tidur minimalis, bahan material dari kayu jati pilihan berkualitas dengan paduan kayu rotan pada pintunya dan difinishing natural, anda juga bisa custom ukuran dan warna f..
Rp. 4.495.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Adela
Lemari Pakaian 4 Pintu Woven Rattan Natural Seri Adela. Lemari Adela minimalis dengan design yang minimalis juga akan sangat cocok untuk sebuah kamar tidur Anda yang kecil. Kamar kecil dengan lemari yang designnya minimalis maka nantinya akan membuat kamar tidur Anda akan terlihat lebih luas. Lemari..
Rp. 6.995.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Balqis
Lemari Pakaian Kayu Jati Natural Balqis Minimalis. Lemari pakaian yang terbuat dari kayu jati solid menjadi pilihan utama bagi Anda yang memiliki kamar tidur bergaya minimalis. Berita baiknya lagi, lemari Balqis ini juga dibuat dengan menggabungkan perpaduan anyaman. Sehingga lemari pakaian Anda aka..
Rp. 5.995.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Omyma
Lemari pakaian minimalis Omyma Salak Brown, lemari pakaian minimalis ini terbuat dari material kayu jati solid yang sudah terkenal dan terbukti kekuatannya, lemari ini didisain dengan model gaya klasik dengan lekukan disetiap sisi dudut depan yang terlihat elegant. lemari ini juga cocok untuk di let..
Rp. 6.995.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Santi
Lemari pakaian duco white jati Seri Santi menggunakan bahan dari kayu jati solid yang di kerjakan oleh pengrajin dari Jepara yang terkenal dengan kualitas Eksport. Lemari pakaian ini menggunakan kayu jati solid yang di padu dengan warna finishing Duco White sehingga menambah kesan elegan pada ruang ..
Rp. 6.895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Santi
Lemari pakaian kayu jati minimalis 2 pintu 2 laci Seri Santi menggunakan bahan dari kayu jati solid dengan finishing duco putih dan di kerjakan oleh pengrajin dari Jepara yang terkenal dengan kualitas eksport. lemari pakaian ini cocok untuk ruangan kamar tidur minimalis modern pada ruang tidur anda...
Rp. 7.895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Solo
Lemari pakaian minimalis " Seri Solo " lemari ini dibuat dengan material kayu jati pilihan berkualitas dengan disain 2 pintu dan 3 laci di luar, warna salak Brown 120 x 60 x 210 Cm lemari ini cocok untuk mengisi ruangan ruamah bertema klasik, ruangan rumah bertema scandinavian, ruangan ruamah minima..
Rp. 8.795.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Yogyakarta
Lemari pakaian minimalis klasik " Seri Yogyakarta " lemari ini dibuat dengan material kayu jati pilihan berkualitas dengan disain minimalis klasik warna Duco Putih ukuran 110 x 55 x 210 Cm lemari ini cocok untuk mengisi ruangan ruamah bertema klasik, ruangan rumah bertema scandinavian, ruangan ruama..
Rp. 8.495.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Bekasi
Lemari pakaian minimalis hitam " Seri Bekasi " lemari ini dibuat dengan material kayu jati pilihan berkualitas dengan disain minimalis klasik warna hitam ukuran 100 x 55 x 200 Cm lemari ini cocok untuk mengisi ruangan kamar minimalis, kamar anak, kamar tamu, kamar hotel, apartement fila dsb. untuk p..
Rp. 6.395.000,-
Menampilkan 1 sampai 12 dari 45 (4 Halaman)

MODEL DAN HARGA LEMARI PAKAIAN MINIMALIS

Lemari pakaian minimalis mempunyai fungsi vital pada setiap rumah tangga dengan harga yang berbeda-beda. Perabot yang pada awalnya difungsikan untuk menyimpan baju, berkembang fungsinya tidak hanya untuk menyimpan pakaian, akan tetapi berkembang juga untuk menyimpang barang berharga lainnya dan juga koleksi-koleksi fashion yang sering kali harganya sangat mahal.

Model lemari minimalis menjadi trend terbaru karena perubahan desain interior dan juga desain rumah yang cenderung ingin mendapatkan tampilan minimalis modern namun tetap cantik dan elegan. Maka dari itu lemari pakaian minimalis menjadi pihan yang tepat mengisi kamar tidur yang menginginkan kesan ruangan yang lebih luas walaupun ukuran ruangan sebenarnya kecil.


Pilihan Bahan Baku Lemari Pakaian

Untuk bahan baku lemari baju minimalis ada banyak sekali.

1. Particle Board

Untuk lemari minimalis harga murah anda bisa memilih bahan hardboard atau partikel board yang dilapisi finishing kertas.


2. Multiplek dan HPL

Multiplek bisa menjadi bahan baku lemari baju minimalis karena lebih simple dan mudah dalam pembuatannya. Untuk lapisan luar atau finishing bisa menggunakan HPL dengan banyak pilihan warna dan motif termasuk motif kayu yang ada banyak pilihan jenis serat kayu dan warnanya. Untuk bahan multiplek dan HPL akan cocok digunakan untuk material pembuatan lemari sliding karena pada lemari sliding pintu harus presisi dan tidak berubah bentuk sehingga mekanisme sliding pada pintunya akan lebih awet dan mudah digunakan pada lemari baju gantung anda.


3. Kayu Solid

Untuk lemari minimalis, pilihan material kayu solid yang baik bisa menggunakan kayu Mahoni dan Kayu Jati. Dasar pemilihan material kayu solid umumnya dipilih berdasarkan beberapa pertimbangan, salah satu pertimbangan yang penting adalah warna atau finishing akhir.

Untuk warna finishing Duco putih atau warna solid lainnya, umumnya digunakan material kayu mahoni yang lebih murah dari kayu Jati. Hal ini juga mempertimbangkan tingkat kesulitan dalam proses finishing untuk mengatasi getah kayu yang sering keluar ketika sudah di finishing. Untuk Kayu Jati akan membutuhkan lapisan yang bisa menetup getah kayu hingga 3 sampai 4 lapis sebelum proses pewarnaan dan top coating, jadi dibutuhkan banyak biaya untuk membuat finishing duco dengan material kayu jati solid. Hal lainnya adalah karena kayu Jati mempunyai serat yang lebih kentara atau lebih kasar dari pada kayu mahoni, sehingga dibutuhkan banyak lapisan supaya permukaan kayu Jati lebih halus setelah finishing untuk menutup pori-pori kayu.


Ukuran Lemari Minimalis dan Model Pintu

Ukuran tinggi lemari baju umumnya sekitar 200 cm sampai dengan 220 cm, akan tetapi dengan perkembangan desain interior kamar tidur saat ini, banyak sekali permintaan untuk lemari pakaian ukuran tingginya sampai dengan tinggi plafond kamar.

Ukuran lebar lemari pakaian yang ideal adalah 60 cm, akan tetapi banyak produsen yang membuat ukuran lebar lemari hanya sekitar 50 cm sampai 55 cm. Hal ini bertujuan untuk menghemat ruangan kamar, akan tetapi mengorbankan ruangan dalam lemari terutama untuk lemari pakaian yang didalamnya ada gantungan bajunya sehingga posisi baju kurang bagus ketika digantung. Untuk lemari gantung baju sebaiknya lebar lemari tetap diusahakn 60 cm sehingga pakaian akan terjaga kerapiannya ketidak diigantung di dalam lemari.

Ukuran panjang lemari minimalis umumnya menyesuaikan ruang yang tersedia. Ukuran panjang lemari paling kecil sekitar 80 cm dan paling besar sampai panjang 5 meter.

Untuk lemari anak atau lemari pakaian kecil 2 pintu ada 2 pilihan model pintu kupu tarung atau bukaan swing atau ada juga pilihan pintu geser atau lemari sliding door. Untuk pintu swing mempunyai keuntungan bahwa lemari bisa terbuka semua, kelemahannya dibutuhkan ruang depan lemari yang cukup untuk bukaan pintunya. Jika menggunakan pintu sliding, akan bisa menghemat ruang di depan lemari, akan tetapi anda hanya bisa membuka salah satu saja bagian pintu atau setengah dari panjang lemari.

Untuk lemari dengan panjang antara 140 sampai dengan 160 bisa untuk 3 pintu swing atau 2 pintu sliding yang membuat bukaan pintu lebih lebar. Dan jika lemari lebih panjang lagi, bisa menggunakan 4 pintu, 6 sampai delapan pintu tergantung kebutuhan.
Selain untuk menyimpan pakaian, Lemari juga bisa digunakan untuk cermin berdiri atau standing mirror ketika dibuhkan saat berdandan, sehingga anda bisa bercermin secara keseluruhn badan tanpa memerlukan cermin besar secara terpisah.

Sesuaikan harga lemari baju dengan anggaran yang sudah anda tentukan. Pilihkan model lemari pakaian secara bijak, baik dari segi harga lemari, model lemari ukir maupun minimalis, serta ukurannya. Selain itu, pilihlah lemari baju yang tahan terhadap rayap juga bisa melindungi pakaian anda supaya tidak lembab dan berjamur.

We use cookies and other similar technologies to improve your browsing experience and the functionality of our site. Privacy Policy.