Menu
Your Cart

KODE FREEONGKIR untuk free ongkir JAWA + JABODETABEK

RUANG TIDUR

Desain kamar tidur minimalis akan menjadi inspirasi anda ketika ingin merenovasi maupun merombak kamar. Selain terlihat elegan dan sederhana, pada inspirasi di bawah ini bisa membuat kamar akan terlihat luas dan lain dengan desain kamar biasa!. Temukan berbagai model dan desain tempat tidur, lemari pakaian, meja rias dan nakas minimalis dengan menggunakan bahan kayu Jati berkualitas dari teakpalace.com

Merek: Teak PalaceModel: Ernest
Dipan Ernest Minimalis Salak Brown. Dipan Ernest ini memiliki ciri yang sederhana, bersih dan apa adanya. Sangat cocok untuk kamar dengan konsep interior minimalis. Dipan ini memiliki rangka yang sederhana berbentuk kotak tanpa ukiran. Untuk custom dipan, ukuran dan warna finishing silahkan hubungi ..
Rp. 4.795.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Aland
Nakas Salak Brown Aland. Nakas Aland tampil dengan gaya mosern nan stylish. Nakas mungil ini mempunyai laci . Bagian lacinya tentu saja berguna untuk menyimpan berkas atau dokumen penting yang berkaitan dengan pekerjaan Anda atau mungkin barang-barang kesayangan Anda lainnya. Jika anda ingin custom ..
Rp. 1.595.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Jimmy
Cermin Dinding Jimmy Minimalis Salak Brown. Hiasan dinding merupakan hiasan yang digunakan untuk menghiasi rumah agar terlihat menarik, hiasan dinding ini juga termasuk kedalam dekorasi rumah atau interior dalam rumah, untuk itu hiasan yang menarik dan indah akan menjadikan suasana rumah menjadi men..
Rp. 1.895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Jimmy
Cermin Dinding Minimalis Frame Kayu Natural Jimmy. Saat ini model bingkai cermin dinding pun sudah beragam. Apapun pilihannya, selain kegunaan utamanya sebagai media merias diri, cermin juga bisa mempercantik suasana di kamar Anda. Dengan desain cermin sederhana frame kayu natural Jimmy akan menamba..
Rp. 1.895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Ernest
Dipan Kayu Jati Natural Minimalis Ernest. Banyak orang mengira bahwa material kayu akan cepat rusak karena serangan rayap atau serangga lainnya. Namun, tidak dengan material dipan Ernest yang terbuat dari kayu jati. Tak hanya tahan terhadap cuaca ekstrim, kayu jati juga memiliki ketahanan yang sanga..
Rp. 4.795.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Erland
Meja Konsul Erland Salak Brown Muda Minimalis. Kehadiran meja konsul Erland di ruang tamu Anda dapat mengisi sudut ruangan yang terlihat kosong dan menghidupkan suasana ruang. Desainnya yang simpel dihias oleh lapisan kayu berwarna Salak Brown ini terlihat cantik bukan ? Jika anda ingin custom ukura..
Rp. 3.395.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Jimmy
Cermin Dinding Natural Kayu Jati Jimmy. Cermin ini terbuat dari material kayu jati natural, cermin jimmy memberi kesan ruangan menjadi luas. Sementara sebagai pemanis ruangan, cermin ini digunakan sebagai aksesoris. Dalam penempatannya, cermin yang difungsikan untuk kebutuhan ditempatkan pada area p..
Rp. 1.495.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Erland
Meja Konsul Erland Salak Brown Minimalis. Terbuat dari kayu jati pilihan yang terkenal awet dan kokoh. Meja Konsul ini di desain sederhana namun tetap mengedepankan fungsionalnya. Sangat cocok untuk Anda tempatkan di pojokan ruang tamu Anda. Jika anda ingin custom ukuran dan warna finishing silahk..
Rp. 3.395.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Jimmy
Cermin dinding Jimmy persegi frame kayu jati salak brown muda. Cermin merupakan perabot penting dalam kehidupan, dengan cermin orang bisa melihat sisi lain yang tidak bisa di lihat oleh mata dan sudut pandagn mata normal. cerminn juga bisa untuk mempercantik ruangan. untuk cutom ukuran dan wrana fin..
Rp. 1.495.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Erland
Meja Konsul 2 Rak Kayu Salak Brown Muda Erland. Memiliki bentuk simple yang tersusun seperti rak, meja ini fleksibel untuk ditempatkan di berbagai sisi ruangan. Karena itu, meja Erland ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang mencari kemudahan dalam menata furnitur apabila ruang tamu Anda memiliki spa..
Rp. 4.495.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Jimmy
Cermin dinding frame kayu jati seri Jimmy cermin dinding sering kali dibuat untuk mendekorasi ruangan rumah, untuk toko, kios, butik dan salon kecantikan, selain untuk bercermin, cermin juga bisa untuk mendekorasi ruangan dengan cermin ruangan yang ada disebelah bisa terpantul hal ini bisa membuat r..
Rp. 1.895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Ernest
Dipan Ernest Salak Brown Kayu Jati Minimalis. Simpel dan elegan. Dua kata yang muncul saat Anda melihat desain dipan Ernest. Desain yang tidak banyak ukiran, membuat dipan ini terlihat sederhana namun tetap elegan. Dipadukan dengan warna bahan finishing salak brown akan menjadikan dipan ini lebih es..
Rp. 4.795.000,-
Menampilkan 1 sampai 12 dari 251 (21 Halaman)

Siasati Ruang Tidur Design Klasik Pada Kamar Berukuran Minimalis

Interior dan eksterior bergaya klasik umumnya menjadi selera kaum konglomerat. Secara keseluruhan design ini tampak rumit, namun mampu menampilkan aura ruangan yang indah nan elit secara paripurna. Sentuhan klasik bisa diterapkan pada bangunan rumah seutuhnya atau pada ruangan-ruangan tertentu saja. Kamar, misalnya. Sebagai ruangan privat tempat berhibernasi sekaligus menemukan inspirasi-inspirasi baru, wajah kamar hendaknya didesain seapik mungkin agar membangkitkan kenyamanan saat berada di dalamnya. 

Tidak sedikit orang memberi sentuhan klasik pada ruang tidur. Namun, perlu diingat bahwa design klasik idealnya diterapkan pada ruangan berukuran luas. Sedangkan untuk ruang tidur design klasik pada kamar berukuran terbatas sangat diperlukan siasat khusus untuk hasil akhir maksimal. 

Lantas,bagaimana menyiasati ruang tidur design klasik pada kamar dengan ukuran terbatas tersebut? Berikut beberapa poinnya. 

1. Mengomposisikan Ruangan Sesuai Dengan Kegunaannya

Anda bisa leluasa menempatkan apa saja pada ruangan tidur yang berukuran luas. Sayangnya, kebebasan tersebut tidak berlaku apabila kamar Anda berukuran minimalis. Agar tidak terkesan “sesak” oleh keberadaan furnitur, maka mengomposisikan ruangan sesuai fungsinya adalah siasat pertama yang mesti dilakukan. 

Mengomposisikan ruangan sama artinya membagi sebuah ruangan menjadi beberapa bagian, meliputi area bed room, beauty room/powder room, wardrobe, dan kamar mandi. Pembagian ini sekaligus membantu Anda dalam penempatan furniture.  Area bedroom selalu menjadi area utama dimana ranjang kesayangan Anda diposisikan. Sementara beauty room atau yang biasa kita sebut dengan ruang untuk berias, boleh mengambil salah satu sudut kamar kamar bagian ini tidak membutuhkan space yang seberapa luas. 

Apabila masih memungkinkan, silakan menggunakan partisi pembatas agar area bedroom dengan wardrobe seolah terpisah. Tapi apabila tidak, wardrobe tetap bisa ditempatkan satu area dengan bedroom. 

2. Gunakan Perlengkapan Kamar Tidur Minimalis

Design klasik selalu dihubungkan dengan penggunaan furnitur built in alias berukuran besar. Akan tetapi, bila furniture yang sama ditempatkan pada ruangan terbatas jelas tidak berimbang. Untuk menyiasati hal ini, menggunakan perlengkapan kamar tidur minimalis merupakan solusi terbaik. 

Perlengkapan kamar tidur minimalis bukan berarti menghilangkan ciri khas design klasik sepenuhnya. Sebab sekarang ini para designer memang lebih suka menampilkan design klasik yang dikombinasikan dengan sentuhan modern. Nuansa klasik tetap bisa didapat melalui elemen pendukung seperti lampu nakas, bedding and cushion, tirai jendela, karpet, frame cermin hias, dan sebagainya. 

3. Memilih Warna Cerah Untuk Melapisi Dinding Kamar

Selain perlengkapan tidur minimalis, ruang tidur design klasik pada ruangan terbatas juga bisa disiasat dengan pemilihan warna cat dinding yang pas. Nuansa klasik umumnya berwarna maroon, kuning emas, tembaga, dan hijau. Tapi khusus nuansa klasik yang lebih modern dan cocok untuk segala bentuk dan ukuran ruangan, cat dinding didominasi oleh warna-warna yang lebih kalem seperti cream dan abu-abu. Bahkan jika ingin mendapatkan kesan ruangan yang lebih lapang, Anda tetap bisa menggunakan warna aman: putih. 

Untuk membangkitkan kesan elit, warna dinding nan teduh dapat dikombinasikan dengan warna-warna yang lebih berani dari elemen-elemen tambahan. Semisal, kap lampu berwarna cooper brown atau permadani warna emerald. 

4. Tak Melulu Harus Motif Ukiran

Design klasik juga ditandai dari corak ukiran yang digunakan pada berbagai elemen pelengkap seperti tirai, bedding, dan karpet. Umumnya berpola bunga atau mozaik dengan susunan yang sangat rapat. Motif seperti ini tidak cocok untuk ruangan yang berukuran tidak terlalu luas. Sebaiknya, kurangi motif-motif yang berlebihan. Jika enggan polos, motif bergaris bisa jadi pilihan. 

We use cookies and other similar technologies to improve your browsing experience and the functionality of our site. Privacy Policy.