Menu
Your Cart

KODE FREESHIP untuk free ongkir JAWA + JABODETABEK

TEMPAT TIDUR

Dipan atau tempat tidur atau yang biasa disebut dengan ranjang minimalis merupakan tempat yang biasa digunakan untuk kegiatan beristirahat. Selain digunakan untuk beristirahat tempat tidur minimalis juga biasa digunakan sebagai tempat bercengkrama, menonton film, membaca buku, bermain smartphone ataupun sekedar mengobrol. Faktanya berdasarkan penelitian hampir sepertiga waktu manusia dari hidupnya akan dihabiskan di atas tempat tidur. Temukan berbagai model dan desain tempat tidur anak, tempat tidur double untuk queen size ataupun king size dengan menggunakan bahan kayu Jati berkualitas dari teakpalace.com

Merek: Teak PalaceModel: Bunga
Tempat tidur minimalis dengan desain headboard yang cantik "Seri Bunga" bagus untuk dipan hotel  ataupun tempat tidur apartment. Dibuat menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Dipan minimalis Jati Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/180/200 ..
Rp. 6.599.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Minimax
Dipan Minimalis Jati desain simpel sederhana "Seri Minimax" bagus untuk tempat tidur apartemen dan hotel. Mebel Jepara tempat tidur minimalis ini menggunakan rangka bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Tempat tidur minimalis Jati Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ..
Rp. 5.399.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Lion
Dipan minimalis kayu jati  "Seri Lion" untuk tempat tidur minimalis modern anda dari bahan kayu Jati yang kami produksi di Kota Jepara. Dipan Jati Jepara harga murah seri Lion desain minimalis untuk ukuran kasur 160-200 cm x 200 cm produksi Jepara. Model tempat tidur ini modern minimalis sangat..
Rp. 6.499.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Citra
Tempat tidur minimalis Kayu Jati dengan desain headboard yang cantik "Seri Citra" bagus untuk dipan hotel  ataupun tempat tidur apartment. Dibuat menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Dipan minimalis Jati Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 16..
Rp. 7.299.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Surakarta
Dipan klasik unik finishing water base antik "Seri Surakarta" menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Tempat tidur Jati Klasik harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/180/200 cm × 200 cm. Tempat tidur ini cocok digunakan untuk kamar hotel, apartement, maupu..
Rp. 5.999.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Surakarta
Tempat tidur minimalis finishing water base Hitam Antik "Seri Surakarta" menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Tempat tidur Jati Klasik harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/180/200 cm × 200 cm. Tempat tidur ini cocok digunakan untuk kamar hotel, aparte..
Rp. 5.999.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Cempaka
Dipan Jati unik minimalis "Seri Cempaka"  Jati dipadu finishing putih white wash antik menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Dipan minimalis Jati Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/180/200 cm × 200 cm. Tempat tidur ini cocok digunakan unt..
Rp. 5.599.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Muara
Dipan Jati Antik minimalis "Seri Muara" Jati dipadu finishing putih white wash antik menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Dipan minimalis Jati Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/180/200 cm × 200 cm. Tempat tidur ini cocok digunakan untuk kama..
Rp. 5.599.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Wing
Dipan Hotel Minimalis Jati "Seri Wing" bagus untuk tempat tidur apartemen dan hotel. Tempat tidur minimalis ini menggunakan rangka bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Tempat tidur minimalis Jati Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/180/200 cm × 200 cm. Te..
Rp. 6.599.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Royal
Tempat tidur minimalis modern mewah "Seri Royal" dipadu dengan kain broken white dan finishing Black Walnut menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Dipan Modern Jati Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/180/200 cm × 200 cm. Tempat tidur ini cocok ..
Rp. 8.899.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Grand
Tempat tidur mewah minimalis kayu Jati dipadu dengan kain broken white dan finishing Java Coffee "Seri Grand" rangka dipan minimalis menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Dipan Jati minimalis Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/180/200 cm × 200..
Rp. 7.299.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Inako
Tempat tidur kayu minimalis "Seri Inako"  dipadu dengan Sandaran dan kain  white Linen dan finishing Black Walnut rangka dipan minimalis menggunakan bahan kayu Jati berkualitas yang kami produksi di Kota Jepara. Dipan minimalis Jati Jepara harga murah ini tersedia untuk kasur ukuran 160/18..
Rp. 7.999.000,-
Menampilkan 1 sampai 12 dari 28 (3 Halaman)

Dipan, Ranjang atau Tempat Tidur

Dipan, ranjang atau tempat tidur adalah salah satu furniture yang wajib di setiap rumah. Dengan berjalannya waktu, tempat tidur telah berkembang dari jenis yang sederhana, seperti kasur yang diisi jerami sampai menjadi perabot mewah yang didekorasi dengan kain ataupun kulit. Seperti berbagai jenis furnitur lain, ranjang seringkali dipandang sebagai simbol kelas sosial dan kekayaan dari seseorang.

Pada umumnya, dipan ranjang atau tempat tidur minimalis modern terdiri atas kerangka besi atau kayu. Aksesori untuk dipan yang ditambahkan adalah kasur untuk kenyamanan, kain penutup atau sprey, selimut, dan bantal. Ranjang dapat pula difungsikan untuk keperluan lain, misalnya menjadi sofa pada saat tidak digunakan. Isi dari kasur dapat berupa jerami, bulu, kapas dan busa atau latex. Kebanyakan kasur modern menggunakan pegas, busa keras, air, atau udara.


Jenis-Jenis Tempat Tidur Kayu Jati Minimalis

Jenis-jenis ranjang menurut bentuknya.

Ranjang 4 Tiang (Four Poster Bed)

Ranjang 4 Tiang merupakan salah satu jenis ranjang dengan ciri menggunakan tiang di setiap sudutnya. Jenis ranjang ini bisa menggunakan bahan kayu maupun metal seperti besi, kuningan, maupun alumunium cor. Pada masa awal perkembangan ranjang 4 tiang biasanya digunakan oleh orang-orang dengan status sosial yang tinggi, seperti keluarga kerajaan ataupun para kaum ningrat. pada masa perkembangannya ranjang 4 tiang digunakan oleh rakyat jelata yang ingin melilndungi bayinya dari serangan serangga, dan perkembangan selanjutnya digunakan bagi orang dewasa.

Pada saat ini penggunaan ranjang 4 tiang hampir menyeluruh ke segala lapisan masyarakat dan fungsinyapun ridak hanya untuk melindungi penggunanya dari serangan serangga, akan tetapi lebih meluas lagi karena fungsi dekoratif yang cantik di ruang tidur.


We use cookies and other similar technologies to improve your browsing experience and the functionality of our site. Privacy Policy.