Setiap bagian dari mebel antik berbicara masa lalu suatu negara. Mebel antik cermin sejarah bangsa yang berbeda secara keseluruhan. Pengembangan mebel antik dipengaruhi oleh perang, perjalanan dan penemuan waktunya. Mebel antik sering dikaitkan dengan kemewahan negara. Mari kita memeriksa berbagai jenis dan gaya mebel antik dari berbagai negara.

Meja Jati Rustic Antik

Mebel antik dari Cina menjadi populer dari antara furnitur Oriental karena perjalanan dari Eropa ke negara dan wisatawan dari negara itu mengunjungi bagian lain dunia. Negara-negara lain di Timur tidak memperoleh popularitas banyak barang antik sebagai Cina diperoleh. Furnitur Korea dan Jepang tidak dianggap begitu banyak untuk nilai antik mereka sebagai bahwa dari Cina. Dari asal-usul dari mebel antik Cina yang dapat ditelusuri kembali ke abad kedua SM, transformasi dari tatami ke kursi kayu dapat ditelusuri ke dinasti Tang. Gaya mebel antik Cina dari dinasti Ming dan Qing sangat unik untuk keanggunan dan kehalusan. Gaya Ming mebel antik Cina telah dianggap menjadi model utama furnitur Cina, dengan pengerjaan yang sangat indah.

Sejarah furnitur antik bahasa Inggris dapat dikategorikan secara luas ke dalam periode Renaisans dan Restorasi. Renaissance adalah periode awal dikenal dalam mebel antik Inggris yang mewakili gaya Tudor. Banyak pengaruh dari gaya furnitur asing dapat dilihat dalam periode ini. Restorasi periode atau gaya barok dipopulerkan selama pemerintahan Raja Charles II. Renaissance mebel antik adalah dasar dan tanpa perhiasan. Pola diikuti dalam jenis furnitur abad pertengahan dan Gothic. Kayu populer selama periode ini adalah ek meski kemudian pada kayu kenari mendapatkan popularitas beberapa. Baroque atau Restorasi mebel antik melihat penggunaan mahoni dan kenari dan digunakan kurang dari kayu ek. Periode ini melihat pengaruh besar dari Prancis dan Belanda pada mebel antik.

Kursi Victoria Klasik

Furniture antik Perancis telah menyenangkan untuk para pecinta barang antik. Dari furnitur Prancis lemari, kursi, tempat lilin dan meja yang paling populer. Furnitur Perancis terdiri kedua item canggih dari Paris untuk aristokrasi dan, kaya dan mebel dari kota-kota provinsi Prancis dan kota-kota yang menampilkan bakat kabupaten. Bentuk populer lainnya dari Perancis adalah furnitur dari sisi negara yang tinggal sampai pertengahan abad kesembilan belas.

Furniture antik Amerika sulit untuk membedakan karena mebel antik Amerika dipengaruhi oleh Perancis dan mebel antik Inggris. Namun, ada fitur membedakan yang menetapkan sepotong mebel antik Amerika yang kepraktisan. Kebanyakan furnitur Amerika memiliki desain lebih praktis dibandingkan dengan rekan-rekan yang lebih mewah dan rumit mereka bahasa Inggris dan Perancis. Untuk pengrajin Amerika, fungsi adalah perhatian utama, diikuti dengan rincian dekoratif. Para pengrajin Amerika berbeda dari rekan-rekan Eropa mereka dalam aspek ini.

Negara mana furnitur yang Anda pilih dari, cara terbaik untuk membeli mebel antik adalah untuk berjalan ke toko barang antik, tinggal dekat dengan perabotan Anda ingin membeli, merasakannya, dan memungkinkan untuk berbicara dengan Anda. Membeli mebel antik adalah masalah hati dan Anda harus membeli ketika potongan berhubungan dengan rasa estetika Anda digabungkan dengan rasa yang cocok untuk rumah Anda.

Inessa Stewart, pemilik Antik Inessa Stewart & Interiors hidup dan bernafas barang antik. Gairahnya untuk semua antik hal ini dikenal di seluruh dunia. Dari sebuah galeri kecil untuk importir terbesar barang antik Eropa di Amerika Serikat, ia memiliki skala ketinggian yang besar dalam dunia barang antik.

Trends Mebel Terbaik:

mebel antik, mebel antik jawa tengah, foto mebel antik, model meja antik kuno, gambar mebel antik, mebel antik eropa, furniture antik jawa, midek mebel kuno antik, mebel cina surabaya, bangku antik kayu jati kuno, gambar kursi jati kuno, gambar kursi rusbang, jual beli mbel antik kdiri, mebel jati kuno surabaya, mebel keriditan d kota bandung, meja jati antik kuno, meja tv kuno antik, merestorasi mebel antik, perabot antik foto, alamat antiq mebel sukabumi, kursi rusbang kuno, kursi rusbang klasik, foto fornicer barang antik perabotan bali, foto mebel kayu terindah dari cina, Foto mebel kursi kuno, gambar funiture antik rumah jawa, gambar kursi tiongkok, gambar macam macam kursi dari tiongkok, gambar mebel jati antik, gambar mebel kursi kuno, gambar mebel unik dan antik minimalis, gbr perabotan prancis kuno, harga sofa dari china, perabotan dari kayu kuno antik