Blackberry Bold 9700, Ponsel Yang Mengagumkan
Dengan adanya laporan mengenai penjualan Android yang lesu di awal Oktober 2010 ini dan Research In Motion yang memperbarui BlackBerry Bold andalan mereka dengan model yang lebih ramping namun tetap kuat – BlackBerry Bold 9700 – akankah kita lihat bahwa BlackBerry kembali menguasai pangsa pasar bisnis smartphone yang telah mereka nikmati sekian lama, sebelum ponsel iPhone dari Apple dan smartphone lainnya dirilis di pasaran? Sebelumnya RIM telah meluncurkan BlackBerry Storm 9500, Storm 9530 dan BlackBerry Storm2 untuk menyaingi iPhone, tetapi ternyata BlackBerry Storm kurang mendapat respon dari konsumen. Sekarang dengan menampilkan sebuah prosesor dengan kecepatan yang lebih tinggi dan tampilan antarmuka terbaru, bisakah ponsel ini benar-benar menggeser iPhone?

Dengan berani, Research in Motion mencoba untuk memproduksi sebuah model smart phone yang dapat memenuhi kebutuhan untuk semua kalangan, baik pengguna bisnis maupun non bisnis, dan di situlah BlackBerry Bold 9700 muncul.

Hal pertama yang telah ditingkatkan oleh RIM adalah ukuran. Smartphone ini tidak hanya lebih cepat dari pendahulunya, BlackBerry Bold 9000. Tetapi juga 13 gram lebih ringan dan lebih kecil 5 mm lebih pendek dan 6 mm lebih ramping – jelas perbedaan yang sangat nyata. BlackBerry Bold 9700 memiliki garis krom bagus di bagian samping seperti beberapa model BlackBerry sebelumnya, tapi terlihat lebih berkelas karena ditunjang dengan penampilan yang lebih ramping.

Kemudian BlackBerry Bold 9700 memiliki keyboard yang lebih kecil tetapi masih dengan keyboard QWERTY yang lengkap. sehingga Anda masih bisa mengetik secara efektif. BlackBerry Bold 9700 memiliki layar yang beresolusi sangat tinggi dan tampilan yang lebih jelas.

Kameranya juga mengalami peningkatan, 3,2 mega piksel dan relatif lebih baik. Layar yang berukuran 2,5 inci mungkin dirasakan sedikit kecil untuk menonton video, tetapi resolusi layar yang bagus memungkinkan Anda untuk tetap dapat menikmati film pada ponsel ini.

Tidak ada keraguan lagi, bahwa BlackBerry 9700 lebih dari sekedar Bold – terlihat seperti BlackBerry Storm 9530, namun memiliki keyboard. Di bagian atas ponsel terdapat dua tombol, satu untuk menonaktifkan telepon dan satu untuk menguncinya. Ada tombol volume di sisi kanan. Di sebelah kiri terdapat tombol fungsi, yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai fungsi, defaultnya adalah kontrol suara.

Di bagian samping terdapat tempat untuk memasukkan headphone stereo 3,5 mm, yang menghasilkan kualitas suara yang lebih baik untuk memutar audio. Sehingga sangat menyenangkan mendengarkan musik di Blackberry Bold 9700.

Diposting artikel tentang fitur dan spesifikasi berbagai smartphone BlackBerry Bold, Storm touch screen, Tour, dll seperti BlackBerry SYNC, Bluetooth BlackBerry dan sebagainya.

Trends Mebel Terbaik:

fungsi tombol bb 9700, fungsi tombol atas bb onyx, apa fungdi tombol atas sebelah kanan pada bb onyx 1, Apa guna tombol yang diatas di blackberry onix2, kegunaan tombol pinggir dii BB onix 2, Fungsi tombol samping bb 9700, tobol atas bb 9700, Fungsi tombol samping bb onyx 1, bagian dan fungsi mengetik hp bb, fungsi tombol samping bb 9800, fungsi tombol blackberry 9700, fungsi tombol bagian atas blackberry 9700, fungsi tombol bb onik 9700, fungsi tombol atas bb onix, fungsi ketpad blackberry 9700 bold, fungsi fungsi tombol di pinggir pada hp bb onyx 9700, fungsi tombol atas kanan blackberry 9700, fungsi dua tombol di atas bb bold 9700, fungsi bb bold 9700, apa fungsi tombol samping hp bb bold, Arti tombol atas sebelah kanan di bb onyx 1, tombol samping BB onyx 2, bb onyx fungsi tombol samping, besI PAda bb bold, Bisakah hp bb 9800 mengetik dengan layar sentuh, blabery Kiri, fungai tombol kanan bawah bb onix 2