Menu
Your Cart

KODE FREESHIP untuk free ongkir JAWA + JABODETABEK

RUANG KERJA

Merek: Teak PalaceModel: Aries
Meja Kerja Set Kursi Kantor Seri Aries Xeon Di buat dengan material kayu jati solid, dengan unit Meja Kerja Seri Aries yaitu 1 meja kerja dengan 2 laci, serta 1 lemari laci dan 1 Kursi Direktur Seri Xeon, Set Meja Kursi Kerja ini di buat di Jepara, Oleh Tukang Pengrajin yang berpengalaman dan ahli d..
Rp. 11.999.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Aries
Meja kerja minimalis Kayu Jati solid "Seri Aries" desain modern dan unik dengan tambahan lemari laci kecil untuk menyimpan dokumen. Meja kantor minimalis Jati  dengan finishing antique white atau black ceruse yang sedang trend ini di produksi di Jepara oleh tukang kayu yang sudah ahli dalam pem..
Rp. 5.499.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Aries
Lemari Laci Kayu Jati solid "Seri Aries" desain modern dan unik lemari minimalis dengan 1 pintu dan 1 laci kecil untuk menyimpan dokumen. lemari ini sebenarnya 1 set dengan meja kerja, meja kantor seri aries, namun juga bisa difungsikan sebagai nakas, dengan finishing Salak Brown dengan material kay..
Rp. 1.699.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Vista
Lemari hias minimalis seri visata warna hitam putih dengan finishing duco terbuat dari rangka full kayu jati pilihan berkualitas dengan dua pintu kayu di bagian bawah yang di padu dengan finishing duco warna hitam putih dan kaca bening di bagian atas yang memberikan kesan mewah nan elegant, lemari h..
Rp. 6.299.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Aries
Lemari pajangan minimalis untuk tempat hiasan atau rak buku menggunakan kayu Jati warna hitam dan belakang putih "Seri Aries" dengan 4 laci dan 2 pintu. lemari hias minimalis modern ini merupakan salah satu desain yang menjadi trend para executive muda untuk mengisi rumah / apartement maupun rumah m..
Rp. 6.499.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Aries
Jual meja TV minimalis Seri Aries warna Hitam terbuat dari kayu Jati yang diproduksi di Jepara, dikerjakan oleh tenaga kerja yang berpengalaman di Jepara. Meja TV Jati ini biasanya diaplikasi menggunakan finishing melamine dengan warna golden Teak doff, Black Walnut dan hitam. Jika anda ingin pesan ..
Rp. 4.499.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Aries
Rak buku minimalis untuk tempat hiasan maupun lemari pajangan menggunakan kayu Jati warna hitam dan belakang putih "Seri Aries" dengan 4 laci atau 2 pintu. lemari hias minimalis modern ini merupakan salah satu desain yang menjadi trend para executive muda untuk mengisi rumah / apartement maupun ruma..
Rp. 4.799.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Wilona
Armchair Minimalis Seri Wilona dibuat dengan rangka kayu jati pilihan berkualitas, dengan busa dan kain warna coklat yang memberikan kesan elegan. kursi ini masuk kategori kursi makan namun juga bisa di taruh di fungsikan di ruang teras, ruang tamu minimalis, ruang kerja, ruang meeting, dsb. kursi i..
Rp. 1.799.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Alera
Kursi makan Minimalis Mewah Seri Alera warna biru muda, kursi ini dibuat mengunakan rangka kayu jati pilihan berkualitas, di balut dengan busa dan kain warna biru muda sehingga terlihat elegan, kursi ini selain fungsi utamanya masuk kategori kursi makn namun juga bisa difungsikan sebagai kursi meati..
Rp. 1.499.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Boston
Rak buku minimalis "Seri Boston" juga bisa untuk pajangan modern lengkung ukuran 80 x 60 x 220 cm dengan finishing warna hitam harga murah berkualitas. Rak buku modern ini di produksi di Jepara oleh tukang berpengalan untuk furniture ekspor menghasilkan produk mebel jepara berkualitas. Jika anda men..
Rp. 4.199.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Palembang
Lemari buffet tv minimalis seri Palaembang dibuat dengan menggunakan kayu jati pilihan berkualitas dengan aksen ukiran dan finishing warna golden teak melamine mengkilap, lemari buffet ini di buat oleh tukang kami yang berpengalaman dan telah melewati tahap control yang ketat sebelum di kirim. karen..
Rp. 15.499.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Palembang
Meja kantor minimalis Kayu Jati solid “Seri Palembang” desain modern unik dan elegantdisertai ukiran motive palembang dengan 7 laci untuk menyimpan dokumen. Kayu jati di pilih karena mempunyai kualitas yang tahan lama serta awet, kayu jati juga tahan terhadap hama kayu ataupun rayap. Meja kantor Dir..
Rp. 11.199.000,-
Menampilkan 1 sampai 12 dari 29 (3 Halaman)

Desain Ruang Kerja Paling Keren, Mana Seleramu?

Desain ruang kerja dapat mempengaruhi suasana hati bagi orang-orang yang bekerja di dalamnya. Apabila desainnya menarik dan tata letak furnitur di dalamnya terorganisasi dengan baik, maka akan timbul perasaan nyaman dan betah. Dengan begitu diharapkan seluruh pekerja bisa lebih produktif lagi. 

Lantas, bagaimana sesungguhnya ruang kerja yang bikin betah tersebut? Berikut ada beberapa referensi desain ruang kerja paling keren. Mungkin salah satunya adalah selera Anda.  

Desain Bergaya Victoria

Desain victoria atau disebut juga tema ventura bermula dari Eropa. Secara keseluruhan tampilannya memang tidak bisa dibilang simple, sebab desain ini memang sengaja untuk menonjolkan sisi elegan dari sebuah ruangan.Umumnya, desain ruang kerja bergaya victoria diterapkan pada ruangan yang cukup luas agar bisa menampung aneka mebel berukuran serba besar. 

Penggunaan permadani serta lampu-lampu hias berwarna kuning kuning keemasan merupakan salah satu upaya untuk menampilkan kesan luxurious. Untuk permainan warna pada cat dinding, furniture, serta elemen pelengkap lainnya akan didominasi dengan warna zamrud, emas, dan maroon. 

Desain Klasik

Ruang kerja yang bikin betah lainnya ialah ruang kerja berdesain klasik. Bagi sebagian orang klasik sering dikaitkan pada sesuatu yang kuno dan monoton. Padahal, desain interior klasik bisa dieksplore sedemikian rupa agar tampak jauh lebih menarik dari yang dibayangkan.  

Desain ini akan banyak mendapat sentuhan dari warna-warna netral dan mauve, seperti putih, biru keabu-abuan, ungu mauve cokelat, dan hijau army. Sehingga kesan pertama kali yang akan tumbuh saat Anda berada di dalamnya adalah adem. Penggunaan furniture juga tidak perlu terlalu berlebihan jika Anda menghendaki gaya interior ruang kerja seperti ini. Biasanya, akan didominasi dengan furniture berbahan kayu dengan finishing yang sangat natural. 

Desain Kontemporer

Desain kontemporer paling banyak diaplikasikan pada ruangan kerja era modern seperti sekarang.  Di satu sisi mampu menampilkan kesan kesederhanaan, namun di sisi lain tampak begitu chic. Pada desain kontemporer Anda tidak akan menemukan kombinasi warna yang powerfull, melainkan satu-dua warna saja. Itu pun warna-warna yang cenderung aman jika dikombinasikan, misal black and grey, deep brown and mocha, white and blue, dan sebagainya. 

Desain kontemporer juga tidak memerlukan elemen-elemen bercorak rumit seperti ukiran, melainkan corak grafis. Salah satu karakter yang paling mudah dikenali, desain kontemporer akan menonjolkan satu ruangan daripada ruangan lainnya atau disebut dengan istilah focal point. 

Desain Minimalis

Bukan hanya rumah yang bisa ditata dengan sentuhan gaya minimalis, tapi ruang kerja pun sungguh tak menutup kemungkinan untuk itu. Desain minimalis memberi kesan kesederhanaan yang sangat kental. Anti terhadap sesuatu yang sifatnya rumit dan berlebihan. 

Ruang kerja yang bikin betah ini ideal diterapkan pada kantor yang tidak terlalu besar. Sehingga penempatan furniture serta elemen pendukungnya akan lebih proporsional. Cocok sekali jika Anda seseorang yang paling malas dipusingkan dengan pengaturan aksesoris ruangan ini dan itu. 

Desain Industrial 

Ruang kerja desain industrial perlahan mulai mendapat tempat di hati banyak orang. Pasalnya, desain ini ternyata bukan hanya mampu menumbuhkan rasa nyaman bagi orang-orang yang berada di dalamnya, tapi juga unik dan natural. 

Mengapa natural? 

Sebab, desain ini wajib menggunakan unsur material yang masih mentah. Semisal, dinding yang sengaja tidak dilapis cat, plafon yang sengaja dibiarkan terbuka, atau besi-besi yang tidak di-vernish. 

We use cookies and other similar technologies to improve your browsing experience and the functionality of our site. Privacy Policy.