Menu
Your Cart

KODE FREEONGKIR untuk free ongkir JAWA + JABODETABEK

RUANG KERJA

Merek: Teak PalaceModel: Derby
Meja Kerja Seri Derby Kayu Jati Top Table Kulit, ingin memiliki meja kerja yang besar nyaman serta memiliki banyak laci yang dapat menyimpan banyak laporan dan dokumen, anda bisa memilih meja kerja derby ini, meja ini meiliki disain yang unik melengkung tengah dengan 4 rak yang terletak di s..
Rp. 7.895.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Lilian
Meja Belajar Seri Lilian Jati Natural Golden Teak, Meja Belajar merupakan perabot yang cukup penting kegunaannya, karena dengan meja belajr kegiatan belajar anak dirumah bisa jadi lebih berrkualitas, dengan meja belajar yang nyaman ini juga bisa membuat konsentrasi belajar anak dirumah bisa lebih be..
Rp. 3.295.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Castala
Rak Buku Pajangan Seri Castala Jati Salak Brown, rak buku castala ini didisain dengan model kontemporer, rangka tiang nya tidak berdiri lurus melainkan tidak beratural, sehingga membuat tamp[ilan rak buku pajangan ini terlihat tidak kaku, dan terkesan tidak beraturan, rak buku pajangan ini bisa difu..
Rp. 5.595.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Wina
Lemari Pajangan Jati Wina. Simpel, tetapi tetap chic! Anda bisa menyimpan koleksi buku-buku, barang pecah belah, bahkan kumpulan trofi Anda dalam lemari Wina ini. Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan ruang untuk koleksi Anda karena di dalamnya ada 5 papan rak yang cukup lebar. Tentu saja ini ak..
Rp. 7.495.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Pevita
Lemari Hias Mewah Pevita. Jika Anda berniat meletakkan barang-barang koleksi Anda di atas rak saja, barang akan cepat berdebu dan sulit dibersihkan. Untuk itu, simpanlah koleksi Anda dalam lemari kaca Pevita ini, karena kemungkinan terkena debu sangat kecil. Terlebih, kacanya pun mudah dibersihkan h..
Rp. 7.995.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Rubio
Lemari Dekorasi Hitam Mewah Rubio. Memiliki lemari hias Rubio ini tentu akan sangat menyenangkan karena membuat interior ruangan Anda lebih elegan. Lemari ini dapat Anda tempatkan di berbagai ruangan misalnya di ruang keluarga, ruang tamu yang santai, dapur dan bahkan ruang makan. Tujuan dari penemp..
Rp. 6.995.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Alfa
Meja Kerja Seri Alfa hitam, meja ini dibuat menggunakan bahan material kayu jati dan difinishing hitam dengan paduan kulit oscar pada samping bawah daun meja, meja ini slain sebagai meja kerja juga cocok untuk meja manager atau chief di devisi perusahaan, untuk custom ukuran dan warna finishing sila..
Rp. 4.295.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Melodi
Meja Kerja Seri Melodi Jati Black Walnut, meja ini dibuat menggunakan material kayu jati dengan finishing black walnut dan memiliki 9 laci yang masing masing di kanan dan kiri ada 4 laci dan satu di tengah, meja kerja ini cocok digunkan untuk kerja dirumah atau untuk belajar, untuk custom ukuran dan..
Rp. 5.595.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Visha
Meja Kerja Visha Jati Salak Brown, Meja Kerja Visha ini memiliki disain yang cukup unik, pada kakinya dan memiliki satu laci cukup untuk menyimpan beberapa laporan hasil kerja, meja ini juga cocok untuk meja belajar anak diruamh, atua di kamar, untuk custom ukuran dan warna finishing silahkan hubung..
Rp. 3.595.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Aezya
Lemari Rak Aezya Minimalis Jati Salak Brown Tua, anda merasa rumah anda terasa kosong, banyak sudut ruangan yang terlihat kosong, belum memiliki perabot untuk mendekorasi ruamah anda, anda bisa memilih perabot lemari hiasan ini, karen lemari hiasan ini bisa anda fungsikan di ruang tamu, ruang keluar..
Rp. 6.795.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Kaspar
Meja Kerja Kayu Jati Natural 2 Laci Seri Kaspar, meja kerja ini terbuat dari mateial kayu jati natural dengan disain minimalis ini cocok untuk anda buat meja kerja di rumah, terlebih untuk anda yang memiliki rumah minimalis, disain yang unik dengan 2 laci dibawah daun meja menjadikan meja ini lebih ..
Rp. 3.395.000,-
Merek: Teak PalaceModel: Holma
Rak Pajangan Jati Solid Holma Minimalis. Holma dibuat dari kayu jati sehingga sangat kuat dan timeless atau tahan lama. Opsi terbaik untuk Anda yang menginginkan rak pajangan dengan ketahanan sangat mumpuni. Apalagi, Holma ini dilengkapi dengan lima rak penyimpanan. Anda pun jadi bisa menyimpan bera..
Rp. 3.595.000,-
Menampilkan 1 sampai 12 dari 190 (16 Halaman)

Desain Ruang Kerja Paling Keren, Mana Seleramu?

Desain ruang kerja dapat mempengaruhi suasana hati bagi orang-orang yang bekerja di dalamnya. Apabila desainnya menarik dan tata letak furnitur di dalamnya terorganisasi dengan baik, maka akan timbul perasaan nyaman dan betah. Dengan begitu diharapkan seluruh pekerja bisa lebih produktif lagi. 

Lantas, bagaimana sesungguhnya ruang kerja yang bikin betah tersebut? Berikut ada beberapa referensi desain ruang kerja paling keren. Mungkin salah satunya adalah selera Anda.  

Desain Bergaya Victoria

Desain victoria atau disebut juga tema ventura bermula dari Eropa. Secara keseluruhan tampilannya memang tidak bisa dibilang simple, sebab desain ini memang sengaja untuk menonjolkan sisi elegan dari sebuah ruangan.Umumnya, desain ruang kerja bergaya victoria diterapkan pada ruangan yang cukup luas agar bisa menampung aneka mebel berukuran serba besar. 

Penggunaan permadani serta lampu-lampu hias berwarna kuning kuning keemasan merupakan salah satu upaya untuk menampilkan kesan luxurious. Untuk permainan warna pada cat dinding, furniture, serta elemen pelengkap lainnya akan didominasi dengan warna zamrud, emas, dan maroon. 

Desain Klasik

Ruang kerja yang bikin betah lainnya ialah ruang kerja berdesain klasik. Bagi sebagian orang klasik sering dikaitkan pada sesuatu yang kuno dan monoton. Padahal, desain interior klasik bisa dieksplore sedemikian rupa agar tampak jauh lebih menarik dari yang dibayangkan.  

Desain ini akan banyak mendapat sentuhan dari warna-warna netral dan mauve, seperti putih, biru keabu-abuan, ungu mauve cokelat, dan hijau army. Sehingga kesan pertama kali yang akan tumbuh saat Anda berada di dalamnya adalah adem. Penggunaan furniture juga tidak perlu terlalu berlebihan jika Anda menghendaki gaya interior ruang kerja seperti ini. Biasanya, akan didominasi dengan furniture berbahan kayu dengan finishing yang sangat natural. 

Desain Kontemporer

Desain kontemporer paling banyak diaplikasikan pada ruangan kerja era modern seperti sekarang.  Di satu sisi mampu menampilkan kesan kesederhanaan, namun di sisi lain tampak begitu chic. Pada desain kontemporer Anda tidak akan menemukan kombinasi warna yang powerfull, melainkan satu-dua warna saja. Itu pun warna-warna yang cenderung aman jika dikombinasikan, misal black and grey, deep brown and mocha, white and blue, dan sebagainya. 

Desain kontemporer juga tidak memerlukan elemen-elemen bercorak rumit seperti ukiran, melainkan corak grafis. Salah satu karakter yang paling mudah dikenali, desain kontemporer akan menonjolkan satu ruangan daripada ruangan lainnya atau disebut dengan istilah focal point. 

Desain Minimalis

Bukan hanya rumah yang bisa ditata dengan sentuhan gaya minimalis, tapi ruang kerja pun sungguh tak menutup kemungkinan untuk itu. Desain minimalis memberi kesan kesederhanaan yang sangat kental. Anti terhadap sesuatu yang sifatnya rumit dan berlebihan. 

Ruang kerja yang bikin betah ini ideal diterapkan pada kantor yang tidak terlalu besar. Sehingga penempatan furniture serta elemen pendukungnya akan lebih proporsional. Cocok sekali jika Anda seseorang yang paling malas dipusingkan dengan pengaturan aksesoris ruangan ini dan itu. 

Desain Industrial 

Ruang kerja desain industrial perlahan mulai mendapat tempat di hati banyak orang. Pasalnya, desain ini ternyata bukan hanya mampu menumbuhkan rasa nyaman bagi orang-orang yang berada di dalamnya, tapi juga unik dan natural. 

Mengapa natural? 

Sebab, desain ini wajib menggunakan unsur material yang masih mentah. Semisal, dinding yang sengaja tidak dilapis cat, plafon yang sengaja dibiarkan terbuka, atau besi-besi yang tidak di-vernish. 

We use cookies and other similar technologies to improve your browsing experience and the functionality of our site. Privacy Policy.