Furniture yang satu ini merupakan hal yang harus mendapat perhatian lebih dari para pemilik rumah. Ya tempat tidur memang menjadi tempat terakhir bagi setiap orang untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas. Selain itu bagi mereka yang sudah berumah tangga, biasanya tempat tidur juga sering dijadikan tempat untuk bercengkrama dengan pasangan hingga membahas permasalahan penting yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Pemilihan desain dan model tempat tidur yang tepat akan mempengaruhi kualitas tidur dan suasana kamar yang memberi inspirasi bagi para penghuninya, oleh karena itu selain memperhatikan fungsinya memilih desain tempat tidur minimalis juga penting untuk mendapatkan keindahan interior kamar tidur Anda.

Yang pertama harus diperhatikan adalah luas ruangan kamar tidur yang Anda miliki, ini adalah kunci untuk memilih tempat tidur yang cocok untuk ditempatkan di ruangan tersebut. Ukuran kamar tidur yang sempit bukan berarti tidak bisa dibuat sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat, disinilah Anda perlu mengeluarkan kreatifitas dalam hal penempatan furniture maupun penataan atau dekorasi interior yang tepat dan sesuai dengan selera dan kondisi ruangan yang ada. Selain itu masih ada aspek lain yaitu berupa permainan warna dan pencahayaan ayang bisa membuat efek luar terhadapa ruangan kecil.