Dalam menciptakan sebuah desain dan model ruang tamu tempat tinggal minimalis yang nyaman untuk dihuni, diperlukan berbagai pertimbangan khusus yang tepat dan perhitungan yang presisi supaya kesan yang sempit bisa dihindari.

Pasalnya, memang konsep desain yang tidak tepat bisa memberi tambahan efek rumah kita yang kecil dan minimalis menjadi lebih sempit dan tidak menarik. Untuk itu, diperlukan beberapa trik di dalam menciptakan desain bagian ruang tamu terhadap tempat tinggal minimalis yang baik dan tetap nampak artistik.

Furnitur yang Anda pakai pada sebuah rumah minimalis yang Anda akan memberikan sebuah kesan tambahan dan efek tersendiri. Pastikanlah furnitur yang Anda pakai termasuk memiliki konsep yang minimalis supaya nuansa yang tercipta akan semakin lama serasi.

Pilihlah jenis sofa, model meja dan desain lemari yang ukurannya tidak terlalu besar, memiliki warna yang cenderung netral serta tidak memakan banyak ruang, supaya tata letak furnitur terhadap ruangan jadi lebih efektif. Pastikan termasuk posisi dan penempatan tiap tiap furnitur tersebut ditunaikan dengan baik dan cocok dengan keindahan yang dimiliki.

Luxury Sofa Tamu Murah

 

Sofa-Minimalis-Ruang-Tamu-Set-Accent

 

Sofa-Minimalis-Ruang-Tamu-Anggun