Warna pastel menjadi kecenderungan trend pasar kain yang disukai oleh kalangan perempuan. Warna ini cenderung lebih lembut dan bisa dipakai oleh pemilik warna kulit apapun, coklat maupun putih. Hal ini diungkapkan Ram Nanwani, Managing Director Mode Mart Textile and Tailor, di Pasar Mayestik pada 7 November 2014.

“Warna-warna jenis pastel masih amat laku untuk pilihan warna kain,” kata Ram, yang membuka toko ketiganya setelah di Tanah Abang dan Semarang.

Bahan yang menjadi best seller juga dari bahan tulle yang mewah dan cantik. Beberapa jenis tulle Swarovski dan dengan payet pasir banyak dipilih pelanggan perempuan. Juga brokat jenis Perancis dan semi Perancis yang banyak dipilih untuk bahan kebaya dan busana gaun dengan padu padan. Perbedaan toko ini dengan kompetiter lainnya adalah bahannya yang impor dari rekanan. Selain itu, toko ini juga menyediakan bahan dari Jepang, Korea, dan India serta bahan-bahan dari lokal.

“Tulle banyak berasal dari dalam negri, juga batik dan bahan polosan,” kata Ram.

Harga bervariasi mulai dari 15 ribu per meter hingga 2 juta per meter. Toko juga menyediakan layanan tailor atau penjahitan pakaian pria.

Warna-warna-pastel2

Trends Mebel Terbaik:

harga kain sofa per meter, kain sofa warna pastel, harga kain kursi per meter ϑĩ bukittinggi, warna warna kain pastel, harga kain sofa per meter surabaya, harga kain sofa per meter 2015, sofa warna pastel, warna pastel untuk sofa, furniture warn, tren warna kain kursi jepara, bahan warna pastel, kain warna pastel, kain bahan sofa lampung, kain pastel, kain sofa pastel, kursi warna pastel, kainsofa warna pastel, jual meteran kain warna putih dibandarlampung, jual leater sofa warna pastel, jual kain sofa ϑĩ bukit tinggi, jual kain meteran untuk sofa daerah semarang, jenis jenis sofa yang warna pastel, harga kulit sofa per permeter, harga kain kursi tamu permetrr dimedan, harga kain katun bukittinggi, falace bahan kain, cari kain buat sofa dan warna yang lg trend