Selama ini sepatu hak tinggi dipandang mampu membahayakan kesehatan tubuh wanita. Sebab sepatu ini memaksa otot Anda untuk selalu menegang dalam waktu yang lama. Tumpuan berat badan yang hanya di hak yang tinggi dan lancip mampu membuat tubuh Anda terasa capai luar biasa. Bahkan jika digunakan dalam jangka waktu yang berkepanjangan, mampu menimbulkan beragam gangguan kesehatan kronis.

Namun sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk baru-baru ini mengemukakan fakta sebaliknya. Ternyata penggunaan sepatu hak tinggi juga memberikan manfaat sehat di satu sisi menurut ahli urologi Italia Dr Maria Cerruto. “Menggunakan sepatu hak tinggi mampu mengaktifkan otot-otot dasar panggul yang sejajar horizontal di bawah kandung kemih. Saat otot tersebut menjadi aktif maka mampu mengurangi risiko kesehatan yaitu stres inkontinensia. Gangguan kesehatan ini dapat menimbulkan kebocoran di kandung kemih,” terangnya.

Selain manfaat tersebut, penggunaan sepatu hal tinggi ternyata juga dapat meningkatkan orgasme pada wanita. Sebab sebuah penelitian yang dilakukan di International Journal Urogynecological tahun 2010 menemukan bahwa wanita dengan otot dasar panggul yang lebih kuat memiliki tingkatan yang lebih untuk merasakan orgasme.

peeptoe_stilletto_black_side3_sepatu_shoes_hak_tinggi_pesan_custom_handmade_formal_casual_pesta_dress_kulit_jual_emas_hitam_gold_wanita_eksklusif_slight_089624618831

Trends Mebel Terbaik:

sepatu hak jati