Rumah tangga pasangan Nassar KDI dan Musdalifah tengah dikabarkan tak baik. Sepintar apapun mereka menutupi hal itu, keretakan dalam rumah tangga pasangan itu akhirnya terendus hidung media. Nassar diketahui tak lagi tinggal seranjang dengan Musdalifah dan memilih tinggal di rumah neneknya. Terlepas permasalahan yang tengah menerpa itu, Nassar hari ini, Senin (5/1) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27. Sebuah kejutan istimewa pun disiapkan keluarga beserta sang istri dan anaknya. Ceritanya, Nassar dibawa ke ancol dengan kondisi mata ditutup sekitar pukul 23:45. Ia lalu dibawa keliling-keliling sekitaran Pantai Segara sambil menunggu bergantinya hari. Tepat pukul 12 tengah malam, penutup mata Nassar dibuka, lalu keluarga kecilnya menyanyikan lagu Happy Birthday. Suasana ultah Nassar kali ini dipenuhi rasa haru dan isak tangis yang luar biasa. Antara Nassar dan Musdalifah sempat tak bisa berkata-kata, hanya ada pelukan mesra yang diiringi tetesan air mata bahagia.

Tak hanya Nassar dan Musdalifah, anak-anak mereka, Nia dan Nana pun ikut larut dalam suasana haru bahagia karena melihat papa mama mereka kembali bersatu. Salah satu presenter di acara D’TERONG SHOW  itupun memberikan sepatah dua kata menanggapi surprise tersebut.

“Terima kasih banyak untuk anak-anak dan mamanya anak-anak. Mudah-mudahan di umur saya yang sekarang ini 27 tahun bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak. Memang mereka kan butuh contoh yang baik mungkin aku belum yang terbaik tapi tetep berusaha untuk menjadi baik siapa tau bisa dicontoh, pokoknya mudah-mudahan bisa mendidik anak-anak lebih baik lagi,” ujar Nassar dengan nada tersedu-sedu. Wah, kalau sudah begini, apakah hubungan rumah tangga mereka juga bakal membaik ya?

muzdalifah_dan_nassar-20150105-010-kapanlagi

 

 

Trends Mebel Terbaik:

toko bahagia toko furnitur di enin