Sadar akan perannya sebagai public figure dan istri dari Christian Sugiono, membuat Titi Kamal peduli akan kecantikan dan bentuk tubuhnya. Pasca melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Arjuna Sugiono, Titi kini mulai memperhatikan kondisi tubuhnya. Untuk itu, tak heran jika perempuan yang sempat bermain dalam film Mendadak Dangdut ini kerap mendatangi klinik kecantikan Sanova Skin Care yang berlokasi di Mangga Dua Square lantai 3 kav 9.

“Iya, aku masih ingin lebih langsing saja. Karena, aku masih kurang percaya diri dengan bobot badan yang naik paska melahiran kemarin. Dengan cara slimming ini, aku berharap agar lemak di perut dapat hilang. Slimming untuk menghancurkan lemak sementara firming untuk mengencangkan tubuh. Sehingga tubuh akan kembali ideal seperti sedia kala” tutur Titi Kamal saat ditemui di Jakarta.

Tak hanya melakukan slimming saja, namun Titi juga kerap mengonsumsi makanan-makanan yang sehat. Mulai dari sayur, buah-buahan dan menjalani pola hidup yang sehat.

“Iya aku juga perlu mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti buah dan sayur. Karena aku menyusui jadi sayur bermanfaat untuk melancarkan asiku sementara buah untuk melancarkan pencernaan di tubuh,” kata Titi.

Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini juga melakukan beberapa perawatan kecantikan di rumah dan di salon. Dimana, menurut Titi perannya sebagai seorang public figure menuntutnya untuk selalu tampil menarik dan segar.

“Iya, aku juga beberapa kali melakukan perawatan kecantikan di salon seperti facial, manicure dan padicure. Sementara kalau perawatan kecantikan di rumah aku biasa menggunakan jeruk nipis dan selalu berolahraga minimal setengah jam untuk setiap harinya,” tutur Titi Kamal.

065852000_1421639807-tikam TK10000012003-Louise-Greek-Dress-pose