Punya tubuh gemuk tidak menjadi halangan untuk tampil modis. Yang terpenting adalah anda tahu fashion apa yang tepat untuk anda. Orang gemuk tentu bisa juga memakai pakaian yang sesuai dengan model trend fashion yang anda dan berpenampilan menarik seperti halnya orang yang bertubuh langsing. Pilihlah pakaian yang mudah untuk dicocokkan dengan satu sama lain dan dapat digunakan setiap kesempatan. Harus diakui bahwa wanita merupakan sosok yang memiliki kepedulian lebih besar bila dibandingkan dengan kaum Adam. Bahkan beberapa wanita memiliki sifat yang perfeksionis dalam berpakaian dan berdandan. Apalagi saat akan menghadiri sebuah acara atau merayakan momen istimewa keluarga atau teman, wanita selalu ingin tampil maksimal dan percaya diri saat bertemu dengan teman-teman dan keluarga atau saat berada di keramaian. Berikut beberapa tips fashion untuk wanita gemuk :

  1. Menyembunyikan area tertentu

salah satu tips penting bagi wanita berukuran plus adalah bahwa mereka harus tahu apa yang mereka butuhkan untuk menyembunyikan kekurangan mereka. Jika anda ingin meyembunyikan paha anda, maka anda membutuhkan celana berwarna gelap dan atasan warna terang. Anda juga harus memahami bahwa pola besar seperti pola bunga dan polkadot akan membuat anda terlihat lebih gemuk.

  1. Mengenakan pakaian dengan motif garis-garis vertikal akan membuat orang yang bertubuh gemuk terlihat lebih tinggi dan ramping, tips kecil tapi mempunyai pengaruh yang sangat besar secara visual.
  2. Pilihlah model rok yang tidak terlalu lebar agar terlihat lebih tinggi dan ramping, rok dengan berbentuk huruf A sangat cocok dikenakan oleh orang yang bertubuh gemuk untuk tampilan yang lebih baik.
  3. Aksesoris

Anda bisa memakai anting-anting besar dan gelang besar untuk mempercantik penampilan anda. Ini akan membuat wajah anda dan tangan anda terlihat lebih kecil. Anda juga bisa memilih tas berukuran besar yang akan membantu anda terlihat lebih kecil. Anda juga bisa menggunakan sepatu boot untuk membuat kaki lebih ringan. Ingat, jika anda memiliki kaki yang besar, anda harus menghindari sepatu flat.

  1. Saat memutuskan memakai model pakaian yang menggunakan ikat pinggang, maka sebaiknya gunakan ikat pinggang yang besar agar memberi kesan tubuh anda lebih kecil.
  2. Untuk pakaian resmi, sebaiknya pilihlah dress atau baju terusan dengan memberikan aksen renda bermotif bunga dibagian dada pada bagian depan dress anda. Sedangkan dibagian belakang dibuat polos tanpa renda.

Terlepas dari semua tips diatas, anda harus percaya diri terhadap apa yang anda miliki. Jangan pernah berkecil hati, hanya karena anda merasa diri anda tidak secantik dan seramping wanita lain.

plus-size-fashion

 

Trends Mebel Terbaik:

model baju batik untuk orang gemuk agar terlihat langsing, model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing, model baju orang gemuk yang modis, model dress untuk orang gemuk, model pakaian wanita gemuk, gaun org Gemuk, model baju orang gendut, contoh baju buat orang gemuk, gambar baju terusan gaun untuk wanita gendut, jual dress buat orang gemuk di jepara, fashion baju orang gemuk, fashion orang gemuk, fashion orang gemukmeubel jeparajati, foto wanita gemuk kaki terbesar di kantor Jepara, fotofoto orang fasyennebbel, gambar baju orang gemuk, gambar baju dress big size renda, dress orang gemuk, baju dres wanita gemuk taman cantik, baju orang gemuk, baju renda tuk orng gemuk, baju sesuai dinner untuk wanita gemuk, terusan untuk orang gendut, baju yg pantas untuk org gendut, cara berpakaian buat orang gemuk, celana bwt orang gemuk, dres jepara