Ingin membuat dinding polos rumah Anda terlihat lebih cetar saat Natal? Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda aplikasikan di rumah, dan membuat dinding polos rumah Anda jadi tidak membosankan.

  1. Garland

Anda bisa memasang garland atau hiasan berangkai di dinding, sehingga ruangan Anda terlihat lebih hidup. Anda bisa memilih garland bunga kertas atau bunga kain untuk memberi efek yang menakjubkan pada dinding polos Anda.

  1. Menaruh beberapa karangan bunga yang indah

Ketika Anda berpikir tentang Natal, hal pertama yang terlintas di pikiran adalah karangan bunga. Anda bisa membeli karangan bunga dengan warna dominan merah atau hijau untuk menghidupkan warna dinding Anda yang membosankan.

  1. Menaruh sebuah rak di dekat dinding

Anda bisa menempatkan sebuah rak di dinding untuk membuatnya jadi lebih hidup. Di rak tersebut, Anda bisa menaruh beberapa foto yang dapat membangkitkan kenangan manis bersama keluarga.

  1. Menggantung lukisan bertema Natal

Jika Anda pandai menggambar, Anda bisa menggantung beberapa gambar terbaik Anda di dinding. Atau, membuat gambar baru yang bertemakan Natal dan kemudian menggantungnya di dinding.

Itulah beberapa tips dekorasi natal untuk dinding polos. Selamat untuk mencoba.

1556205620X310

 

Trends Mebel Terbaik:

jual garland natal, dekorasi natal tempel di dinding, hiasan natal untuk dinding, cari hiasan natal berikut gambar, hiasan dinding rumah ala natal, hiasan dinding untuk natal di cafe, hiasan natal dinding rumah, hiasannatal ditembok, jual hiasan natal olx balikpapan, menghias lemari buffet untuk natal, hias dinding natal, gambar ruangan bertema natal, dekor natal di dindinh, dekorasi natal di dinding, dekorasi natal pada dinding rumah, dekorasi natal untuk caffe, dekorasi natal untuk didinding, dekorasi natal untuk dinding, desain natal dinding, gambar dekor dari kain buat natal, natal dekorasi pekanbaru