Beberapa dari Anda mungkin telah melakukan sesuatu, yang entah itu disengaja atau tidak, telah membuat teman Anda kehilangan kepercayaannya pada Anda. Dan perlu diingat bahwa mendapatkan kembali kepercayaan dari seseorang bukan pekerjaan mudah. Berikut adalah beberapa tips agar Anda bisa menjadi lebih dipercaya oleh teman Anda.

  1. Jujur

Kejujuran adalah kunci untuk mendapatkan kepercayaan dari siapa pun. Jika Anda tidak bisa menemuinya atau melakukan sesuatu untuk teman Anda, beritahu alasan sebenarnya. Bila dia benar-benar teman Anda, dia pasti akan mengerti.

  1. Jadilah rendah hati

Menjadi rendah hati adalah cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan seseorang. Teman Anda akan ragu atau takut untuk terbuka pada Anda, jika Anda memiliki sikap yang sombong dan suka merendahkan. Sikap rendah hati Anda akan menghapus penghalang itu dan membuat teman Anda tahu bahwa Anda tidak akan pernah menghakiminya untuk apa pun.

  1. Hindari kepentingan pribadi

Ketika Anda bekerja dalam tim, pikirkan kepentingan banyak orang dan bukan hanya diri sendiri. Dengan begitu, teman-teman Anda akan tahu bahwa Anda bukan orang yang egois dan dapat dipercaya.

  1. Berbagi

Ada banyak cara untuk mendapatkan kepercayaan seorang teman. Salah satunya adalah berbagi kisah tentang diri Anda padanya. Hal itu akan membuat kalian jadi lebih terbuka satu sama lain.

  1. Berhenti Menghakiminya

Jadilah rendah hati dan tidak menyakiti perasaan seseorang. Jika Anda bisa menerima dia apa adanya, dia pasti akan melakukan hal yang sama pada Anda.

Itulah beberapa tips agar bisa lebih dipercaya teman.

Mencari-Teman-Curhat-Yang-Baik