Jenggot Teuku Wisnu belakangan memang menarik perhatian, bukan Cuma itu, celana cingkrang diatas mata kaki pun menjadi pilihan model ayah satu anak ini. Teuku wisnu wisnu berubah menjadi agamis, dengan memanjangkan jenggotnya dan tak sekedar jenggot tipis. Sayangnya, lantaran tak ingin menimbulkan masalah di tengah publik, Wisnu memilih untuk tak berkomentar perihal “jenggot panjangnya” kala dikonfirmasi media.

“Males ah ngomongin itu nanti bermasalah”

Sementara, Shireen Sungkar yang kini telah tampil berhijab, mengungkapkan jika sang suami menerima banyak pro dan kontra terkait pilihannya. Namun, sebagai istri Shireen mengatakan siap mengikuti apapun yang dipilih Wisnu.

“Ya saya sebagai istri kalau suami menuju ke arah lebih baik pasti saya dukung. Dia mau jalanin sunah makanya panjangin jenggot. Dan saya dukung untuk jalan yang terbaik,” tutur Shireen di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/1/2015).

Shireen juga tidak memungkiri bahwa keputusan suaminya untuk memanjangkan janggut mendapat pertentangan dari banyak orang, terutama fansnya. Namun ia tetap mendukung apa yang dilakukan suaminya tersebut.

“Wah banyak banget yang nentang. Pokoknya apa yang dia lakukan banyak yang nentang. Banyak yang pengen dia untuk nggak berjenggot. Tapi aku tetap dukung dia,” tutup Shireen.

Teuku-Wisnu-Jenggot-Panjang

Trends Mebel Terbaik:

tengku wisnu, teuku wisnu jenggot