Diva pop Krisdayanti memilih menerima tawaran di malam pergantian tahun. Bukan di Timor Leste, tapi istri pengusaha Raul Lemos itu akan menyapa penggemarnya di Jakarta.

”Ini apresiasi kita. Semua orang pasti punya kebutuhan. Tapi, nyanyi di tahun baru itu sebuah apresiasi yang cukup besar. Karena belum tentu semua orang bisa mendapat kesempatan seperti ini,” ujar Krisdayanti  di Streight Studio, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, kemarin (29/12).

Bahkan, karena tawaran yang kabarnya berlipat-lipat tersebut, rencana liburan bersama keluarganya di penghujung tahun rela ditunda.

”Payment yang juga berlipat dan kita pasti manfaatkan sebaiknya, bukan santai-santai, tapi kita menjaga sebaik-baiknya,” katanya.

KD, sapaan akrabnya mengemukakan, sejatinya rencana penyapa penggemarnya lewat tembang lawas dan lagu baru memang tidak datang tiba-tiba. Jauh-jauh hari, mantan istri dari musisi Anang Hermansyah ini telah mendapatkan tawaran itu. Karenanya, sebelum rencana liburan datang, ia telah meminta izin suaminya.

”Suami mendukung dan beberapa teman-teman suami juga ada,” ujar perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu.

KD pun memboyong semua anaknya ke Jakarta. Selain bisa reunian bersama teman-temannya, ia pun bisa merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga besarnya.

”Memang senang ya, bisa bareng anak dan suami karena bakal ambil cuti panjang,” ujar KD tanpa menjelaskan berapa lama tinggal di Jakarta itu.

Tidak mau mengecewakan penggemarnya. Pelantun tembang ‘Mencintaimu’ ini akan tampil secara maksimal. Sejumlah persiapan pun telah dilakukaanya jauh-jauh hari.

”Persiapan tahun baru mungkin bisa seperti persiapan acara saya. Diupayakan semaksimal mungkin. Apalagi perayaan tahun baru biasanya dijadikan artis yang ditempatkan di hotel yang untuk menarik minat pengunjung supaya meriah,” katanya.

Tidak hanya tata panggung, beragam gimik baru akan disuguhkan KD dalam melewati pergantian tahun itu.

”Kemasannya bagus sekali, dua tahun lalu aku pernah di tempat yang sama. Temanya air, dan tahun ini bedanya sangat terlihat sekali, untuk foto posternya sendiri bertemakan jungle,” jelasnya.

Sedikitnya 15 lagu akan dinyanyikan adik kandung Yuni Shara itu. Tidak hanya tampil sendiri, ia akan tampil berduet dengan Rossa dan Judika.

”Persiapan banget ya, karena lagunya yang masa kini itu yang membuat kita dituntut mempersiapkan dengan aransemen baru. Mulai lagu top forty, yang lagi ‘trend happening’. Ini kan ada keluarga, jadi lagunya bukan cuma untuk bapak ibunya saja tapi juga untuk anaknya,” tegasnya.

Meski sudah malang melintang di dunia panggung musik. KD mengaku sempat mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan warna musik sekarang.

”Ya karena memang lagunya belum pernah dibawakan sebelumnya. Jadi perlu dipersiapkan sebaik mungkin. Kesulitannya, karena lagu-lagu baru menuju tahun baru, ada banyak tanggung jawab,” paparnya.

20130128_Krisdayanti_4462

Trends Mebel Terbaik:

harga sofa minimalis krisdayanti