Model Tempat Tidur minimalis bergaya kontemporer modern adalah pilihan perabotan untuk menciptakan kamar tidur bergaya Skandinavian yang saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Furniture ini merupakan meubel utama dalam sebuah kamar tidur yang akan mendominasi ruangan, sehingga pemilihan modelnya akan sangat mempengaruhi desain kamar tidur minimalis yang anda inginkan.

Konsep simpel yang terkesan kaku dalam aliran kontemporer modern banyak ditunjukan dengan garis dan bidang yang panjang dan lurus dengan sudut-sudut yang cukup tajam. Selain itu ukuran yang sedikit lebih lebar sering menjadi salah satu cirinya yang dapat memberikan kesan mewah dan elegan dengan fungsi yang tetap memberikan kenyamanan secara maksimal ketika digunakan beristirahat. Anda juga harus memperhatikan model dan ukuran lemari pakaian minimalis agar penampilan kamar tidur tersebut terlihat serasi dengan tema secara keseluruhan, apalagi jika ruangan tersebut berukuran terbatas.

Bagian utama dari sebuah tempat tidur adalah kasur dan rangkanya, nah untuk membuat model tempat tidur minimalis bisa dengan membentuk rangka bagian depan dengan bentuk persegi yang dibiarkan polos atau diberi sedikit dekorasi ukiran bergaya minimalis. Bahan yang digunakan pun bisa terbuat dari kayu solid ataupun kayu lapis (partikel) yang kini banyak dijual secara knock down, atau Anda juga bisa memesan kayu yang dilapisi dengan sedikit busa dan kain agar terlihat lebih hangat dan nyaman.

Desain kontemporer modern yang diterapkan pada model tempat tidur biasanya banyak diaplikasikan pada interior kamar hotel dan apartemen mewah yang kini keberadaannya semakin menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Oleh karena itu jika anda ingin mencari referensi mengenai model tempat tidur minimalis modern salah satunya dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut dan mencoba untuk bermalam selama beberapa hari disana.

Tempat-Tidur-Minimalis-Jati-Putih-White-Wash

 

Tempat-Tidur-Minimalis-Kayu-Jati-Hitam-Jepara