Teh yang dikenal sejak zaman dahulu memiliki berbagai manfaat untuk tubuh. Seperti mencegah stroke, kerusakan gigi, bahkan manjaga dari kanker. Para ilmuwan telah menunjukkan bahwa teh memiliki tingkat senyawa yang tinggi untuk melawan penyerapan lemak tubuh. Berikut beberapa teh yang dapat menghasilkan efek tubuh langsing atau membantu program diet anda:

  1. Teh star anise : Melancarkan pencernaan

Star anise, buah dari pohon cemara kecil (Illicium verum) berasal dari Cina. Teh ini dapat digunakan bagi yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit perut, diare, dan mual.

  1. Teh Pappermint : Mengontrol apa yang anda makan

Teh ini dapat mempercepat pencernaan sehingga membantu untuk membakar lebih banyak kalori. Selain itu daun peppermint juga bisa disajikan baik panas maupun dingin.

  1. Teh Hijau : Membangun Metabolisme

Penelitian mengatakan EGCG kimia yang ditemukan dalam teh hijau mempercepat metabolisme tubuh, bertanggung jawab untuk membantu orang untuk mengurangi kalori. Teh ini dapat membantu membakar kalori sebanyak 70 kalori per hari. Selain itu, teh hijau juga mempunyai antioksidan untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

  1. Teh Mawar : Mencegah sembelit

Salah satu teh yang paling ua ini juga mempunyai khasiat untuk membersihkan racun dan mempercantik kulit. Teh ini mengandung vitamin A, B3, C, D, dan E yang dikenal untuk melawan infeksi. Teh ini juga dapat mencegah sembelit dan membantu orang untuk menurunkan berat badan.

  1. Teh Oolong : Mencegah Obesitas

Penelitian mengungkapkan bahwa oolong, memiliki efek yang lebih kuat daripada teh hijau. Teh ini mendorong pembakaran lemak yang membantu mengurangi kolesterol dan konsentrasi lemak dalam tubuh.

Itulah beberapa teh yang dapat menghasilkan efek tubuh langsing atau membantu program diet anda.

Teh-Hijau-Nikmat