Produsen ponsel pintar asal Cina memang selalu menawarkan sesuatu yang unik dalam setiap produk baru yang mereka tawarkan. Tidak heran, jika ponsel buatan Cina selalu memiliki peminat yang tidak sabar untuk menggunakan perangkat baru berikut keunikannya. Seperti yang satu ini, produsen pintar Elephone baru saja merilis sebuah ponsel dengan kapasitas baterai terbesar di dunia yakni mencapai 5350 mAh. Kapasitas tersebut mengalahkan Phillips W6618 yang sebelumnya memiliki baterai dengan kapasitas 5300 mAh.

Dalam rilisnya, Elephone mengungkapkan bahwa ponsel dengan tipe P 5000 itu bisa digunakan hingga empat hari berturut-turut. Uniknya lagi, ponsel tersebut juga hanya membutuhkan waktu satu jam untuk bisa mengisi 70 % dari kapasitas baterai. Meski kapasitas baterai sangat besar, tampilan dari Elephone P 5000 ini justrus terlihat sangat tipis dengan ukuran 144 x 71 x 9.3 mm. Bekerja dengan sistem operasi Android KitKat 4.4, ponsel ini juga bisa menjadi sumber daya bagi ponsel atau perangkat lainnya. Dirilis di Cina pada awal Januari 2015 mendatang, rencananya Elephone juga akan melakukan ekspansi ke sejumlah negara lain yang memiliki minat tinggi akan produk-produk Cina seperti Asia Tenggara dan juga Eropa.

Waah.. mungkin Dreamers ada yang mau coba pakai ponsel ini? ^^

tumblr_neoiw9UJ4D1th4acbo1_500

Trends Mebel Terbaik:

distributor elephone lampung, handphone unik lampung, harga hp elephone di medan, harga hp otr lampung elephone p5000, hp unik lampung/, tempat jual elephone di malang, toko hp elephone