Dunia fashion selalu berkembang seiring waktu. Dan tahun baru tinggal menghitung hari. Untuk fesyen hijab, tabrak motif akan jadi tren yang diusung brand fesyen hijab Elzatta di tahun 2015.

“Kalau Elzatta melihat di tahun 2015 wanita berhijab semakin aktif dan dinamis. Mereka juga sudah mulai berani untuk tampil dengan sesuatu yang berbeda seperti tabrak warna, untuk tahun 2015 nanti tren tabrak
motif akan jadi tren fesyen,” kata Ina Binandari, Corporate Communication and Brand Strategy General Manager Elzatta and Dauky di Citywalk, Jakarta. Jumat 5 Desember 2014.

Ina menambahkan nantinya para wanita akan lebih berani memadu padankan motif untuk menunjang penampilan mereka. “Wanita sekarang semakin percaya diri dan pintar padupadan, nantinya mereka akan berani tabrak motif misalnya horizontal dengan yang vertikal atau polkadot,” tambahnya.

Tren tersebut menurut Ina sebenaranya sudah bisa didapatkan di akhir bulan ini di semua store Elzatta. Begitu juga dengan Dauky, karena masih berada dalam satu payung manajemen, Dauky pun menghadirkan koleksi yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita aktif dan dinamis.

“Elzatta dan Dauky selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan para wanita aktif dan dinamis. Wanita kini tak hanya menjalani satu aktivitas melainkan beragam untuk itu kami menghadirkan koleksi yang nyaman dan trendy untuk mereka,” kata Ina.

elzattaonline_katalog-2-2014

Trends Mebel Terbaik:

katalog elzatta 2015, katalog dauky 2015, dauky katalog 2015, meyda sefira