Film Pendekar Tongkat Emas bukan tanpa sengaja mengambil setting Sumba Timur sebagai tempat syutingnya. Ada alasan khusus lho. Ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Crhistine Hakim mengemukakan alasannya.

“Setting cerita ini ruang kita membutuhkan ruang yang besar yang tidak ada listriknya,” ujarnya mengungkapkan alasan pertama pemilihan setting dalam cerita.

Alasan lain yang mendasari terpilihnya lokasi tersebut untuk menjadi setting dalam cerita adalah karena masukan dari Riri Reza. Sutradara yang mempunyai rambut ikal yang suka traveling ini menemukan landskap Sumba Timur sangat pas untuk film barunya.

“Tempatnya seperti antah berantah, pas dengan cerita TONGKAT EMAS yang dramatis,” ujar Riri. Di sana para kru produksi menggaet 350 figuran dari warga lokal untuk mendukung pembuatan filmnya.

Tidak hanya disisi settingnya saja yang menantang. Christin mengungkapkan bahwa setiap pemain yang ada dalam filmnya harus bisa bertahan dengan setting yang berat juga latihan yang keras setiap harinya.

“Ini drama sangat intens. Banyak sekali drama, jadi sangat dibutuhkan aktor-aktor yang kuat,” pungkasnya. Seperti apa hasil jerih payah Christine Hakim dan para aktor lainnya dalam film terbaru Mirles Films ini? Saksikan dulu trailernya di bawah sebelum menonton filmnya 18 Desember mendatang.

sumba-timur-sempurna-untuk-pendekar-tongkat-emas-ini-sebabnya-20141129051236

Trends Mebel Terbaik:

olx sumba perabot, video cerita sumba timur 2001