Keindahan mata sudah sering disebut merepresentasikan kecantikan. Namun, tak pernah ada keindahan mata yang ditampilkan tanpa alis membingkai di atasnya. Dari masa ke masa, silih berganti ikon yang menginspirasi bentuk alis indah. Belakangan, alis pun ditato. Kini, metode yang marak diminati adalah sulam alis. Tren kecantikan sulam alis kini semakin digemari masyarakat modern. Sulam alis kini menjadi salah satu alternatif pilihan untuk wanita yang ingin punya alis lebih tebal, rapi dan memudahkan mereka dalam berdandan. Dengan adanya sulam alis, maka wanita tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk memakai pensil alis setiap harinya. Sulam alis kini banyak dipilih oleh wanita yang memiliki kesibukan tinggi, dan tidak sempat untuk selalu merapikan alis mereka dengan pensil alis. Sulam alis sebenarnya hampir mirip dengan cara kerja tato. Alur atau garis rambut halus pada alis akan diisi dengan tinta herbal menggunakan alat yang di sebut embroidery machine. Alat ini mirip dengan pena, sehingga tidak menyeramkan. Garis halus yang dibuat akan dibubuhkan satu-satu, sehingga jika dilihat sekilas akan mirip dengan rambut alis asli yang rapi. Bedanya tentu saja, sulam alis ini tahan air dan tidak akan luntur.

Pada sulam alis penanya tidak pakai motor atau mesin, sepenuhnya digerakkan manual. Karena itu, kedalaman masuknya jarum lebih bisa dikontrol dengan melihat respons kulit. Karena pewarna yang digunakan bersifat organik, sulaman alis akan memudar atau menipis sebelum akhirnya hilang sama sekali -biasanya dalam dua hingga lima tahun. Berbeda halnya dengan tinta tato yang permanen. Sulam alis dianggap lebih aman daripada tato, sebab proses pemasukan tinta herbal tersebut tidak jauh ke dalam kulit, melainkan hanya diatas permukaan kulit saja. Sebelum proses sulam dilakukan, pasien menjalani anestesi lokal di kulit alis yang akan disulam. Dari pengalaman, belum pernah menemui kasus alergi, parut, atau keloid akibat proses sulam alis. Meski begitu, sulam alis sama sekali tidak disarankan untuk pengidap diabetes. Menjadi cantik tidak dilarang, asalkan tetap sehat. Bagi wanita yang harus selalu tampil menarik dan cantik, namun tidak ingin repot berdandan dengan waktu lama, maka sulam alis ini menjadi pilihan. Pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam, sesuai dengan keinginan anda. Bisa hitam, atau kecoklatan.

Sulam-alis

Trends Mebel Terbaik:

sulam alis murah di depok, harga sulam alis, tempat sulam alis di depok, sulam alis di depok, harga sulam alis di solo, sulam alis depok, sulam alis, harga sulam alis di depok, sulam alis di mojokerto, sulam alis daerah depok, sulam alis di cirebon, sulam alis di solo, harga sulam alis di cirebon, klinik sulam alis di Depok, salon sulam alis di solo, tempat sulam alis di tasikmalaya, salon sulam alis di depok, tempat sulam alis di mojokerto, sulam alis solo, sulam alis mojokerto, harga sulam alis depok, sulam alis di depok dimana, sulam alis area mojokerto, harga sulam alis di mojokerto, harga sulam alis palu, biaya sulam alis di madiun, sulam alis yang bagus di lampung, sulam alis lampung, tempat jual alat sulam alia di depok, Model alis terbaik di indonesia, Salon tempat tanam alis di mojokerto, sulam alis murah solo, tempat sulam alis di daerah depok, tempat sulam alis daerah depok, ttempat sulam alis depik, harga termurah sulam alis di kota bitung sulut