Perseteruan antara penyanyi yang tengah naik daun, Cita Citata dengan mantan suaminya Ijonk terus berlanjut. Cita Citata mengaku sudah menikah namun telah bercerai secara agama meski secara hukum belum. Karenanya secara hukum Cita Citata dan pria bernama Ijonk itu masih terikat hubungan sebagai suami istri. Meski demikian, Ijonk malah yang melakukan langkah pertama untuk mengajukan gugatan cerai bagi Cita. Gugatan itu di daftarkannya pada tanggal 24 Desember di pengadilan Agama Bandung, dengan nomor 5042. Alasan Ijonk menggugat adalah karena Cita dekat dengan pria lain.

“Pertimbangan dengan apa ya? Karena ada berita-berita dia di media dengan laki-laki lain. Itu salah satu faktor saya ajukan gugatan cerai. Banyak faktor sebenarnya sih, kayak aku dulu sama Cita Citata ribut-ribut, Cita langgar komitmen,” ungkap Ijonk ditemui di Kawasan Kebon Sirih, Jkarta Pusat, Senin (29/12)

Materi gugatan yang dilayangkan oleh Ijonk hanya terkait perceraian. Tidak ada soal harta gono gini yang diributkan dalam gugatan itu.

“Kita sudah sarankan untuk pikirkan kembali tetapi Ijonk bersikelas untuk ajukan cerai itu,” Ungkap kuasa hukum Ijonk, Rohmat Hidayat di tempat yang sama.

Ijonk sempat menyebut adanya laki-laki lain yang dekat dengan Cita sebagai penyebab ia menggugat cerai secara hukum. Ketika disebut pakah pria itu adalah Ivan Gunawan, Ijonk membenarkan,.

“Ya seperti itulah, kalian juga tahu kan? Nggak ada laki-laki lain selain dia (Ivan Gunawan),” pungkas Ijonk.

cita_citata-20141226-002-busan

Trends Mebel Terbaik:

Cita citata, baju cita citata, foto cita citata, model baju cita citata, Cita Ciata, cita citata model, gambar citata