Artis cantik Selena Gomez, 22, tampaknya, sudah berhasil move on dari Justin Bieber. Pria itu adalah DJ Zedd. Bukti kedekatan Gomez dengan musisi berdarah Rusia-Jerman itu kian banyak terlihat. Setelah tampil mesra bergandengan tangan dalam after party Golden Globes beberapa waktu lalu, mereka tidak segan mengumbar keakraban lewat akun Instagram. Zedd mem-posting foto saat dirinya dan Gomez ber-video call. Pelantun The Heart Wants What It Wants itu tampak santai di atas tempat tidur. Tubuhnya terbungkus selimut. Dia tertawa riang dengan satu tangan menutupi wajah. Zedd tersenyum melihat tingkah Gomez. Pemilik nama asli Anton Zaslavski tersebut menuliskan caption, ‘Oh hi derrling’. Sementara itu, Gomez pun membagi fotonya dengan Zedd di akun Instagram-nya.

“Missing LA and this punk, just a little tonight. Shooting starts soon!! Eeeeekkkk –Fundamentals of Caregiving!!,” tulis artis yang juga dikabarkan punya hubungan spesial dengan Orlando Bloom itu.

Foto dan tulisan yang di-posting di Instagram Gomez dan Zedd tersebut menguatkan rumor asmara yang terjalin di antara mereka. Gomez seakan ingin menunjukkan bahwa dirinya sudah benar-benar beralih dari Bieber, pacar putus-sambungnya. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi mengenai hubungan mereka. Sumber yang dikutip US Magazine menyatakan, sejauh ini kedekatan Gomez dan Zedd sebatas urusan bisnis dan pertemanan. “Mereka dekat dalam pengerjaan album baru Gomez,” ujar sumber tersebut. Gomez memang beberapa waktu lalu menandatangani kontrak di bawah Interscope Records, label milik Zedd. Well, let see, apakah kedekatan mereka murni soal bisnis atau berlanjut ke hati.

061148_43071_Selena_Gomes_DJ_Zedd_dl