Penandatanganan kesepakatan damai antara Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dilaksanakan di ruang Badan Musyawarah (Bamus) Gedung Nusantara, Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Senin (17/11/2014) sekitar pukul 13.00 WIB, para pimpinan DPR RI dan perwakilan KIH serta KMP yakni Setya Novanto, Pramono Anung, Hatta Rajasa, Idrus Marhan, terlihat berjalan menuju ruang penandatanganan. Sebelum meneken kesepakatan damai, para pimpinan DPR, perwakilan 2 kubu, dan sejumlah anggota fraksi menyantap menu makan siang lebih dulu. Setya Novanto, Pramono Anung, Hatta Rajasa, Idrus Marhan, Taufik Kurniawan, Agus Hermanto, Fadli Zon, dan Ketua Fraksi Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono duduk bersama di satu meja.
“Ini bukan empek-empek pempek), ini bakso malang. Tapi hasilnya tetap sama,” ucap Hatta Rajasa yang mengenakan kemeja batik biru sambil menikmati hidangan.
Mereka kemudian berbincang santai sambil sesekali tertawa. Sejumlah ketua fraksi lain pun juga ikut menyantap makan siang di beberapa meja bundar. Setelah santap siang, para pimpinan Dewan, ketua fraksi, dan perwakilan KIH dan KMP menuju ruang penandatanganan kesepakatan damai. Sebelumnya, juru lobi KIH Pramono Anung menyatakan, ada 5 kesepakatan yang disetujui kedua belah pihak.
“Kita hari ini bersepakat untuk tanda tangan kesepakatan pukul 13.00 WIB ini. Kedua kubu ada 5 butir yang akan kita tuangkan,” kata Pramono di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin ini.

022122900_1416206845-KMP-KIH_santap_bakso_bersama

Trends Mebel Terbaik:

bamus furniture