Peramal nasib artis Suhu Naga mendapatkan protes keras dari presenter Ruben Onsu. Sebabnya, Ruben onsu tidak terima dengan ramalan buruk yang diungkapkan Suhu Naga kepada sebuah tayangan infotainment soal kesehan istrinya Sarwendah, di tahun 2015. Ruben Onsu mengatakan kalau kondisi kesehatan Sarwendah saat ini menurun karena mendengar ramaran buruk tersebut. Apalagi, Sarwendah memang sakit dan sedang mengandung.

“Saya tidak pernah memberikan ramalan buruk terhadap siapapun, termasuk Sarwendah, istri Ruben Onsu,” jawab Suhu Naga saat dihubungi melalui telepon, Kamis (18/12/2014).

Pengakuan Suhu Naga

Dikatakan Suhu Naga, ia diminta oleh program infotainment untuk mendalami pergantian nama Sarwendah, yang semula Wenda Tan, dengan sisi feng shui.

“Tidak benar saya meramal Sarwendah akan sakit di tahun depan karena saat itu saya tidak sedang diminta meramal, melainkan menganalisis dari sisi feng shi nama saja,” Urai Suhu Naga.

Suhu Naga menyebut protes keras yang dilayangkan Ruben Onsu sebagai sebuah kesalahpahaman dalam menerima paparan feng shui nama baru Sarwendah.

“ Saya yakin ini terjadi salah faham karena hasil wawancara saya dengan media infotainment tersebut tidak ditayangkan secara utuh, melainkan hanya sepenggal saja. Sehingga menimbulkan kesan saya memberi ramalan buruk,” jelas suhu naga.

052124900_1418870797-ruben-suhu

 

Trends Mebel Terbaik:

fengshui nama dan produk perusahaan, model lemari kristal nia daniati, nasib ruben onsu, sarwendah ramalan hamil, saya ingin diramal suhu naga