Satu lagi prestasi yang ditorehkan selebriti Indonesia di kancah Internasional. Pasalnya kini artis cantik Sandra Dewi  ditunjuk sebagai selebriti Indonesia pertama yang menjadi ikon Putri Disney kawasan Asia. Wah bangga dong ya! Ia mengaku nggak percaya untuk dapat proyek sebesar ini. Pasalnya, Sandra juga merupakan salah satu kolektor barang-barang dari banyak film Disney Princess.

“Dapat telepon dari California gue pikir ini nomor siapa ya. Tahunya diajakin terlibat proyek ini. Gak ada casting, senang banget jadi wakil Indonesia,” kata Sandra Dewi saat ditemui di Hotel Pullman, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin kemarin (19/1).

Apa sih yang membuat pihak Disney tertarik pada Sandra Dewi? “Setiap keluar negeri pasti ke Disneyland dan heboh foto-foto. Terus Disney global ngelihat ini artis siapa ya kok suka banget foto di Disney. Akhirnya mereka nawarin kerjasama untuk Asia, didapuk peragakan Cinderella,” ungkap wanita 31 tahun itu.

Pemain film QUICKIE EXPRESS ini lalu bercerita mengenai proses pemotretan yang dilakukan di Bangkok. Tak kurang dari dua jam ia menjalani photoshoot itu dengan menggunakan gaun indah ala Putri Disney. Dengan ditangani fotografer handal, Michael Chevas sudah pasti dong hasilnya maksimal.

“Pas sebelum pemotretan disuruh nonton film Disney Princess lagi. Lagu yang dipasang lagunya Cinderella. Lucunya sempat pegel soalnya dua jam disuruh noleh ke sepatu yang tertinggal,” kenangnya sambil tertawa.

Selain Sandra Dewi, masih ada artis dari luar negeri yang tergabung dalam proyek ini. Masing-masing memerankan putri Disney yang berbeda. Mulai dari Snow White hingga Ariel. Wah sukses terus ya!

safe_image

 

Trends Mebel Terbaik:

foto dina mariana artis, id line sandra dewi, kursi tamu disney, ruang tamu disney