Kabar heboh beredar terkait kasus narkoba yang menyeret nama salah satu personil Padi. Info tersebut bakal dikuak lebih dalam di Mako Polres Jakarta Selatan pada pukul 13.30 WIB hari ini, Kamis (22/1).

Masih belum jelas kebenaran info itu, namun jika benar, maka ini adalah kasus narkoba kedua dari grup band papan atas Indonesia itu. Sebelumnya, nama Yoyo pernah tersangkut kasus yang sama hingga sempat masuk rehabilitasi. Mantan suami Rossa itu divonis satu tahun penjara dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Agustus 2011. Namun, hakim juga menyebutkan bahwa Yoyo harus menjalani sisa hukumannya dengan rehabilitasi.

Setahun kemudian, Yoyo mengaku telah bersih dari penggunaan barang ilegal tersebut. Ia malah didapuk untuk menjadi pembina atau mentor bagi para pengguna narkoba yang masuk ke panti rehabilitasi. Yoyo yang telah berhenti mengonsumsi narkoba dua tahun setelah tertangkap, mengaku memang sulit lepas dari jerat narkoba. Terlebih saat seseorang harus menjaga diri dari pergaulan yang dekat dengan barang haram itu.

“Sangat sangat sulit untuk melepasnya. Dulu saya sendiri tak tahu akibat dari narkoba, ternyata setelah masuk malah sulit lepas,” kata Yoyo pada Februari 2013 silam.

Well, kita tunggu saja info selanjutnya dari Kepolisian apa benar ada satu personel Padi yang tertangkap, sambil berharap kalau berita tersebut bohong belaka.

PADI

 

Trends Mebel Terbaik:

berita narkoba di jepara, harga kursi tamu termurah kab jember, Kasus narkoba jepara