Saipul Jamil pekan lalu berencana  ingin menemui langsung orang tua Chef Aiko untuk melamarnya. Akan tetapi semua itu batal, lantaran wanita yang ingin dilamarnya tidak mengangkat telpon dari pria yang sudah dua kali menikah itu. Lantas, harapan Ipul–sapaan akrab Saipul Jamil pun sirna seketika. Aiko mengatakan, kalau saat itu dirinya sedang sakit dan tidak sempat menggangkat telpon dari pria yang ingin melamarnya.

“Gue hubungin dia Sabtu, tapi  dia balesnya Senin,” kata ipul ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2015).

“Aku sakit dan tidur. Jadi benar-benar cuma bisa tiduran aja. Mba bangunin aku cuma ngasih minum obat juga. Saat itu tensi darah aku 70/60,” timpal Aiko.

Menurut Ipul, itu bukanlah alasan yang pas. Kalau memang ada itikad baik, setidaknya ia bisa mengabarkan lebih dulu kondisi kesehatannya. Dengan begitu Ipul bisa mengantarkannya untuk berobat.

“Kenapa nggak bilang sama aku, jadi aku bisa ke dokter bareng. Sekarang rumahnya saja aku ngga tahu, kasih tahu alamatnya dong,” ujar Ipul.

Ipul mengatakan, kalau mungkin Tuhan belum berpihak kepadanya yang tak jadi melamar Aiko. Ia pun tak mau membesar-besarkan hal tersebut. Dengan kejadian itu ia memetik pelajaran, untuk mengenal satu sama lain sebelum benar-benar memantapkan hati naik kepelaminan.

“Sebelum ketemu bapaknya kita mantepin kita berdua dulu saja, yang penting menyatukan kita berduanya aja dulu.” tandas Ipul.

Saiful-Aiko

Trends Mebel Terbaik:

jamil mebel jepara