Istri Ruben Onsu, Sarwendah alias Wenda, sempat mengalami sakit yang membuatnya harus terbaring di tempat tidur dan menggunakan kursi roda. Namun, kesehatan Wenda sudah mulai membaik. Eks personel Cherrybelle itu sudah kembali melakukan aktivitas bermusik. Ruben Onsu juga mengizinkan Wenda untuk melakukan pengambilan gambar videoklip lagunya yang berjudul Patah Jadi Dua.

“Boleh syuting videoklip asal tidak banyak gerakan. Dari awal saya sudah pesan,  kalau mau (syuting) ya kayak gitu,” ucap Ruben Onsu bersama Wenda di Studio Gaharu, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015) malam.

Meski syuting, tak banyak aktivitas yang dilakukan oleh Wenda. Ia hanya melakukan pengambilan gambar dengan adegan simple dan sederhana.

“Makanya dari tadi syutingnya banyak duduk, berdiri, tidur. Gitu saja terus sampai selesai, hahaha,” kata Ruben Onsu tertawa.

Diakui Wenda, sangat sulit menjalani proses syuting dengan kondisinya yang baru sembuh dari sakit dan hamil enam bulan. “Jadi gampang capek. Tapi nggak apa-apa, dinikmatin saja,” urai Wenda.

092687700_1421724364-ruben-wen