Kabar Reza hengkang dari band NOAH sendiri diawali dari hastag yang di keluarga Musica Studio di media social. Ilsyah Ryan Reza, cowok keren kelahiran Poso, Sulawesi Tengah, 11 Maret 1977 ini bergabung bersama band peterpan pda tahun 2000 silam. Menduduki posisi Drummer Reza tetap bertahan bahkan kala Peterpan berganti nama menjadi NOAH. Sayangnya di akhir tahun 2014 ini muncul kabar mengejutkan perihal hengkangnya Reza, tanpa keterangan pastibaik dari yang bersangkutan maupun pihak label. Hingga akhirnya Reza mengumumkan jika kabar dirinya mengundurkan diri benar adanya.

“Saya putusin di akhir Desember saya terakhir manggung, dan per 1 Januari sudah enggak ada, akhirnya saya pilih mundur.”

“Kedepan hidup saya lebih fokus ke agama. Setelah Januari 2015 saya fokus kesana dulu. etelah itu Allah yang tentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah.” Awalnya mereka NOAH kaget, banyak yang bilang masih bisa ngeband, tapi saya tidak bisa membagi. Saya mau fokus satu, enggak mau terpecah.”

Keputusan yang diambil setelah 14 tahun berkarya bersama Ariel dan kawan-kawan jelas bukan hal yang mudah. Ditambah lagi, karir NOAH tengah bersinar kembali setelah cukup lama vakum.

88

Trends Mebel Terbaik:

Mundurnyamebeuldijepara