Menyambut pergantian tahun, Prilly Latuconsina mengubah sedikit penampilannya. Salah satu hal paling mencolok yakni warna rambutnya yang terlihat lebih terang dari sebelumnya. Rupanya sebelum mengubah warna rambutnya, Prilly meminta saran kepada Aliando. Hal itu diungkapkan pemeran Sisi tersebut seperti dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Rabu (24/12/2014). Prilly mengatakan Aliando selalu memberikan masukan yang baik.

“Sebenarnya ini agak nggak pede warna rambutnya keterangan, padahal aku mau lebih gelap dari ini. Pas di salon aku kirim foto ke Ali, nanyain ke dia bagus nggak warna rambutku diubah begini,” ujar Prilly.

Cewek berusia 18 tahun tersebut tidak suka dengan warna rambut barunya yang dinilai kurang sesuai dengan wajahnya. Namun, Aliando berhasil membuat Prilly merasa lebih percaya diri. Pemeran Digo itu pun menggoda lawan mainnya itu.

“Bagus kok warnanya, tetap cantik. Dia ngerasa nggak pede karena nggak sesuai sama warna yang dia mau. Tapi bagus serius deh,” kata Aliando sambil membelai rambut Prilly.

Aliando dan Prilly kerap terlihat mesra baik di depan penggemar maupun awak media. Mereka sama-sama telah menegaskan kalau hubungan keduanya hanyalah sebatas sahabat.

061508200_1415179254-Ali-prilly