Tak hanya menghibur penonton lewat kisah dalam filmnya, HIJAB membuat video singkat untuk membantu para hijabers supaya tampil cantik. Caranya? Dapur Film sebagai rumah produksinya merilis sebuah klip tutorial istimewa. Dibintangi oleh Carissa Putri dalam perannya sebagai Bia, klip tutorial ini lebih mirip sebuah film pendek daripada klip tutorial. Video pendek ini mengajak penonton untuk mengikuti kegiatan sehari-hari tokoh Bia (Carissa Putri), yang adalah seorang desainer muda berhijab. Dengan jadwal kesibukan yang padat, ternyata Bia punya tips-tips sendiri untuk menata jilbabnya. Ia punya gaya berhijab sendiri dalam untuk setiap aktivitas yang ia jalani.

Seperti misalnya salah satu contoh dari gaya hijab yang ia kenakan adalah gaya semi formal. Ia mengenakannya saat harus mendatangi seminar dengan teman-teman sebayanya. Setiap gaya hijabnya ia paparkan dalam langkah-langkah tutorial. Menarik bukan? Namun tunggu dulu, bukan itu saja yang membuat klip menarik. Kala menontonnya, dijamin yang terlihat adalah seperti sebuah film pendek dengan cerita yang utuh tentang kehidupan Bia. Tutorial HIJAB yang dimaksud disertakan dengan apik dalam jalan ceritanya.

Kreativitas HIJAB dalam mempromosikan film mereka sungguh patut diacungi jempol. Di saat banyak film lainnya memilih untuk menggarap trailer dan teaser lainnya berupa featurette, HIJAB dengan berani menyertakan klip tutorial hijab.

persembahan-film-hijab-untuk-mempercantik-para-hijabers