Rico ceper menikah lagi dengan wanita berumur 16 tahun lebih muda. Berstatus duda sejak bercerai dengan Sandrina Malakiano pada tahun 2004 lalu, Rico ceper memang kerap kerap berhubungan dengan gadis muda. Bahkan kisah pacaran dengan ABG sempat menghebohkan di tahun 2008 silam. Seorang ayah mengamuk dan melaporkan Rico Ceper ke pihak berwajib, dengan aduan membawa lari gadis dibawah umur yaitu putrinya, Stacy Vianda Lubis. Rico sendiri memang berpacaran dengan Stacy yang masih SMU dan masih berumur 16 tahun. Namun itu dulu, kini pemilik nama asli Muhammad Rinko Safinka itu benar-benar mempersunting seorang gadis muda yaitu Mekar Ayu Lestari, umur 23 tahun. Pernikahan Rico Ceper dengan Mekar Ayu Lestari sendiri di gelar di masjid Bani Umar, Di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten sabtu pagi (8/11/14). Mahar nikah sendiri adalah emas 30, 73 gram.

“Tetep deg-degan, kan uda lama ya dulu nikah pertama kali 10 tahun lalu kayak begini,” Kenapa ambil hari ini, karena takut ada UU perjodohan. Takut dia sang istri keburu sadar juga, hehehe”,

“Emang udah pertimbangan hari ini. Kalau minggu ada Nuri Maulida kan akad juga, jadi sabtu aja, kalau malam lebih bahaya. Sabtu lebih enggak capek buat orang-orang.”

Mekar Ayu yang juga pegawai BUMN menyatakan dirinya siap meski berbeda usi sama suami 16 tahun.

“Rico itu baik pasti. Apik, bersih, tegas, dia menghargai saya, saya enggak pernah dipulangkan tengah malam, “ Semoga rumah tangga kami langgeng. Mudah-mudahan rumah tangga kita sampai maut memisahkan. “ pungkas istri rico.

pernikahan rico ceper