Sudah hal yang normal jika seorang kakak mengalami sedih kala adiknya diterpa masalah. Hal itulah yang dirasakan Erick Bana Iskandar kakak Jessica Iskandar. Dengan langkah Jessica merilis buku terbaru disela kasus perceraiannya dengan Ludwig Franz Willibald, Erick pun selalu mendukung dan menganggap pengalaman adiknya bisa jadi inspirasi.

“Karena Jessica adalah selebritis, sehingga dia jadi sorotan padahal banyak orang di belakang layar yang nggak tahu. Banyak yang bisa dia ceritakan di buku keduanya. Bagaimana Jessica menyelesaikan masalahnya juga. Dia sempet cerita ke aku soal mau nulis buku memang. Waktu di Jepang udah niat juga, jadi ini memang saat yang tepat,” papar Erick.

Erick yang dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12), ini pun menuturkan jika alasan adiknya sering irit komentar soal masalah perceraiannya adalah karena memang enggan banyak cerita. Menurut Erick, Jessica tengah menanti kasusnya sampai selesai baru berbicara.

“Kalau cerita ke publik nanti bisa jadi perang di dunia media. Yang penting kan nanti bakal ketahuan yang benar jadi lebih baik memang diam. Ludwig memang jadi bagian hidup Jessica jadi masih dicantumkan dalam bukunya. Nggak mungkin juga bisa lupa sekejap. Masa lalu nggak mungkin gampang dilupakan,” ungkap Erick.

Disinggung apakah kasus perceraian Jessica hanya demi mendompleng perilisan bukunya, Erick pun membebaskan setiap orang untuk berpendapat. Kekasih Kartika Putri ini hanya menjelaskan jika Jessica menulis bukunya yang berjudul Jedar Power: Love Life Lord itu dengan buah pikirannya sendiri tanpa editor.

“Semua tergantung pikiran orang. Nggak juga lah kalau kasus disetting untuk promo buku. Kalau dibilang aji mumpung, sih cuma tepat saja waktunya. Setiap orang punya cerita dan apa yang dicari media bisa terungkap di bukunya. Itu salah satu promonya,” tutup Erick.

jessica-iskandar-pakai-dress-bunga-bung-3c10b2

Trends Mebel Terbaik:

apakah di bandung ada yang jual buku jedar