Jangan sembarangan membeli kosmetik. Bisa jadi kosmetik yang Anda pakai malah menyengsarakan. Seorang wanita Arab Suadi sampai kehilangan penglihatannya alias buta gara-gara maskara. Padahal, wanita yang berusia di bawah 20 tahun itu sedang berbulan madu. Namun, maskara yang dibelinya di jalan membuatnya tak bisa melihat.

“Dia menggunakan maskara yang dibeli di tukang di trotoar, penglihatannya mulai melemah secara bertahap sebelum akhrinya menjadi buta total,” begitu isi surat kabar Sab` mengutip pernyataan saudara perempuan yang tak disebutkan identitasnya seperti dilansir Emirate247, Selasa (13/1/2015).

Menurutnya, san suami sudah meminta pihak kesehatan membantu perawatan istrinya sehingga penglihatannya kembali normal lagi. Seperti diketahui, bagi perempuan riasan mata menjadi bagian yang sangat penting. Namun, mengoleskan barang asing di dekat area mata bisa berisiko besar mengganggu kesehatan mata. Contohnya saja maskara, eyeliner, hingga eye shadow. Pastikan untuk merias area mata tak terlalu dekat dengan garis bulu mata agar tidak memblokir kelenjar minyak di kelopak mata Anda. Penumpukan pada bagian tersebut bisa menimbulkan infeksi.

089328100_1411359978-m5

Trends Mebel Terbaik:

Harga maskara mebel, sofa murah untuk pengantin baru