Beberapa tahun belakangan ini tak sedikit artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ada yang menjadi anggota DPR, ada juga yang menjadi pemimpin di sebuah daerah. Selain itu, ada juga beberapa seleb yang aktif bersuara soal politik dan menjadi pemerhati. Seperti yang dilakukan oleh Olga Lidya beberapa waktu belakangan ini.

“Saya nggak berkecimpung di dunia politik. Saya cuma punya impian, Indonesia menjadi Indonesia yang hebat. Saya nggak tertarik, tapi nggak mau terlibat. Karena hidup kita akan bersinggungan dengan hal itu. Saya optimis, Indonesia akan lebih baik,” ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Meski demikian, Olga tak menampik kalau dirinya punya impian untuk jadi kepala daerah. Namun ia memilih daerah yang jauh dari Ibukota untuk dimajukan dan disejahterakan.

“Kepala daerah sempat terpikir. Tapi kepala daerah terpencil. Cuma yang udahlah. Kerja dulu yang bener sebagai sutradara, pemain film. Belum kepikiran yang lain,” lanjutnya.

Pemain berbagai judul film itu menegaskan bahwa kini dirinya lebih fokus untuk melanjutkan karirnya di dunia film. Namun ia masih akan terus memperhatikan dunia politik dan tak menutup mata atas kinerja pemerintah.

“Sebetulnya, saya tertarik bukan isu politik. Tapi ini akan berhubungan dengan kemanusiaan, kesejahteraan, peningkatan kualitas manusia. Saya setuju efeknya dengan pilihan pemimpin yang baik. Ke depannya, masyarakat Indonesia dapat lebih baik,” pungkasnya.

peduli-politik-olga-lydia-ingin-jadi-ke-783929