Rumah makan Bebek Goreng H. Slamet memang hanya menawarkan menu bebek saja. Namun rasa kelezatannya sudah tak perlu diragukan lagi. Rasakan juga sensasi pedas sambal korek yang maknyus. Rumah makan Bebek H. Slamet ini sudah berdiri sejak tahun 1986. Kedai pertama dibuka di Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. Namun kini rumah makan bebek ini sudah hadir di Ibukota dan beberapa kota besar lainnya.

Rumah makan Bebek H. Slamet memang hanya menawarkan menu bebek saja. Namun rasa kelezatannya sudah tak perlu diragukan lagi. Tak ayal rumah makan ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Daya tarik rumah makan ini juga dari sambel korek yang rasanya super mantap. Memiliki rasa yang khas.

Menu yang disajikan memang berupa bebek goreng seperti bagian dada, paha, kepala, ampela. Anda juga bisa memesan satu ekor bebek untuk dinikmati.

Kenikmatan yang lain juga terletak pada ciri khas sambel korek. Terbuat dari cabai rawit, garam dan bawang putih. Sambal diulek di dalam cobek yang diberi sedikit minyak goreng bekas menggoreng bebek. Itu yang menjadikan rasa khas dari rumah makan H. Slamet. Pas jadi santapan, makin nikmat.

 

Trends Mebel Terbaik:

bebek gorwng minimalis, harga 1 porsi bebek h slamet blitar, rm bebek goreng jepara, tukang bebek goreng tasikmalaya