Acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) pada akhir tahun ini dipastikan tidak akan di gelar di Pendopo kota Bandung. Namun setelah melakukan pertemuan dengan stasiun televisi nasional yang menyiarkan hal tersebut, akhirnya tempat untuk acara dengan konsep pesta rakyat tersebut akan dipindahkan.

“Sama RCTI (stasiun televisi yang menyiarkan acara ngunduh mantu), mereka sudah memberi kabar dipilih Bumi Sangkuriang,” kata Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil saat ditemui di Bandung, Selasa (16/12/2014).

Meski acara ngunduh mantu Raffi-Gigi batal digelar di Pendopo Kota Bandung, pihak stasiun tv maupun Raffi Ahmad tetap komitmen mempromosikan Kota Bandung. Sebelum acara Ngunduh Mantu dilaksanakan, Raffi dan Gigi akan syuting di alun-alun Kota Bandung yang baru saja selesai direnovasi.

“Tetap komit (mempromosikan Bandung). Raffi tetap datang sebelum acara (Ngunduh Mantu), syuting tapping dulu di alun-alun. Tetap dipromosikan meski tidak ada resepsi di Pendopo (rumah dinas Wali Kota Bandung),” tutupnya. (Okan Firdaus)

raffi-gigi-dan-ridwan-kamil_20141212_160425