Di awal 2014, satu lagi wahana wisata baru bernama Museum Angkut. Menurut kabar, Museum Angkut di Kota Batu ini merupakan konsep wisata pertama yang ada di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Sebuah wahana wisata baru di Kota Batu, Jawa Timur di awal 2014. Museum angkut menghadirkan perpaduan tempat wisata yang unik yang berisi sejarah dan perkembangan dunia angkutan, dipadu dengan legenda Movie Stars atau para bintang film di jamannnya dengan latar belakang kota-kota dan bangunan eksotis yang ada di Batavia, Eropa, Amerika. Wahana wisata ini cocok bagi keluarga, penggila otomotif, atau pecinta trasportasi ada di sini. Di museum yang spektakuler ini, mobil-mobil kuno yang berkelas turut dihadirkan lengkap dengan latar pabrik dan kota asalnya. Di dalam Museum Angkut ini dipamerkan kendaraan-kendaraan dari berbagai daerah di Nusantara, juga dunia. Misalnya seperti kendaraan semasa Presiden RI Soekarno, ada juga Perahu, Kapal Laut, Motor Zundap, bahkan Pesawat. Beberapa wahana yang akan bisa kita nikmati di Museum Angkut ini adalah adanya Zona Edukasi, Zona Jerman, Zona Batavia, Zona Inggris, Zona Gangster & Broadway, Zona Las Vegas, Zona Itally, Zona Hollywood, Zona Perancis, dan Pasar Apung Nusantara.

Berada di dalam museum, Anda akan diajak berjalan ke Benua Eropa, negara raksasa otomotif dunia, lengkap dengan latarnya. Misalnya, di Jerman, Anda akan bertemu pabrikan dan suasana parkir pemukiman penduduk asli yang dipenuhi produk Mercedes, Volkwagen, dan motor besar legenda Berliner Mauer. Ada juga Italia dengan Fiat dan Vespanya. Dan, tentunya Inggris dengan mobil-mobil khas kerajaan dan kekunoan yang klasik. Di Zona Hollywood Anda sekeluarga akan melihat replika Batmobile (kendaraan Batman) ataupun patung raksasa Hulk yang sedang menghancurkan sebuah mobil. Didesain sedemikian rupa sehingga suasana Hollywood benar-benar terasa. Selain kendaraan, keberadaan alat angkut itu nantinya juga akan dipadukan dengan pusat kuliner, Ngalamers. Bahkan dilengkapi pasar terapung, seperti yang ada di Kalimantan. Dengan demikian, wisatawan bisa menikmati citarasa berburu kuliner seperti langsung ada di daerah aslinya. Adapun ragam kuliner yang akan dihadirkan yakni seperti Gudeg Jogja, Sate Madura, Nasi Timbal, dan makanan khas daerah lainnya.

Selain dapat menikmati berbagai display angkutan dan kendaraan, Anda dan rombongan juga dapat mengadakan kegiatan yang menyangkut dunia angkutan atau otomotif di sini, seperti pameran, launching produk otomotif, event komunitas, lelang, Kontes Modifikasi, CSR bidang angkutan, dan lain sebagainya.

32 museum-angkut_wisatamalangbatubromocom_ museum_angkut_batu

 

 

Trends Mebel Terbaik:

museum angkot, musium angkot, museum angkut batu jawa timur, museum angkot batu, gambar museum angkot, museum angkot batu malang, gambar musium angkot, pemilik museum angkot, museum di jawa timur, toko mebel kota batu malang, harga sofa di kota Batu jawatimur, toko mebel daerah kota wisata batu, wisata malang museum angkut, foto museum angkutan, pemilik museum angkot batu malang, museum angkut kota batu, museum angkutan malang, jual kursi tamu kota batu malang, kuliner mauer, lokasi Museum angkut, malang batu wisata museum, jual dipan minimaliis kota batu, wisata museum angkut batu, gambar musium angkut malang, gambar kursi di purnama, foto museum angkut malang, cr kain untuk kursi dikota batu