Setelah mengakhiri tali asmara yang terjalin selama bertahun-tahun dengan Chico Jericho, Laudya Cinthia Bella tampak sibuk dengan jadwal syuting beberapa judul film. Namun beberapa hari ini melalui akun instagramnya, Bella mengumbar foto kedekatan bersama Dimas Beck.

Salah satu caption foto tersebut bahkan menyebut Dimas adalah segalanya bagi wanita kelahiran Bandung ini. “Hey you… Yes you, you are my headchace, my smile, my wrong, my right, my happiness, my everything, my Dim,” begitu tulis Bella.

Sontak saja beredar kesimpulan bila dua artis yang tergabung dalam grup vokal BUKAN BINTANG BIASA ini berpacaran. Spekulasi tersebut semakin kuat saat Bella dan Dimas datang bersama menghadiri gala premiere film MERRY RIANA di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Senin malam (22/12). Berada di antara banyak penonton yang menghadiri premiere, Bella dan Dimas datang sambil bergandengan tangan. Namun saat kepergok silau kamera keduanya memutuskan agak menjaga jarak. Dimas Beck datang menggunakan kemeja motif kotak-kotak, sementara Bella tampak kasual dengan baju tanpa lengan serta bawahan berwarna gelap. Senyum penuh kebahagiaan tampak di antara keduanya saat berbicara satu sama lain. Sayangnya Bella dan Dimas belum siap mempublikasikan kedekatan yang ada. Terbukti mereka memilih menghindar dari awak media dan masuk ke dalam salah satu ruangan yang telah disediakan. Apakah ini pertanda Bella sudah move on dari Chico?

00062452

Trends Mebel Terbaik:

jerico jepara, jerryco jepara, baju hem lAudya cynthia bella, jericho jepara, jeriko jepara, jeryco jepara