Kabar gembira baru saja datang dari perwakilan Miss Universe asal Indonesia, Elvira Devinamira. Jerih payahnya mengenakan gaun indah bernuansa mistis saat penjurian awal kontes Miss Universe 2015 di di Miami, Amerika Serikat pada 22 Januari 2015, akhirnya membuahkan hasil. Elvira dan busananya yang mewakili Indonesia, berhasil masuk ke dalam deretan lima besar `National Costume Fan Vote` (Kostum Nasional Pilihan Penggemar). Pengumuman ini bisa dilihat melalui situs resmi missuniverse.com. Nama Elvira Devinamira sebagai Miss Universe Indonesia, bersaing dengan kandidat dari empat negara lain. Sebut saja Argentina, Kanada, Jerman, dan India. Kelimanya masuk deretan lima besar berkat suara yang diberikan oleh pendukung masing-masing lewat Twitter dengan menggunakan tagar khusus bagi setiap kontestan bersama tagar #MissUniverse.

Dijelaskan juga di situs resminya bahwa pengumuman pemenang kontestan untuk kategori National Costume Fan Vote, didasarkan dari jumlah pemilih tertinggi. Nama pemenang akan diumumkan lewat siaran langsung di ajang tahunan Miss Universe Pageant ke-63 pada 25 Januari 2015. Bagi yang ingin menyumbangkan suara untuk Elvira Devinamira dan Indonesia, bisa langsung memberikan kicauannya melalui Twitter dengan tagar #MissUniverseIndonesiadan #MissUniverse. Penghitungan suara sudah dibuka sejak 22 Januari dan akan ditutup pada 25 Januari 2015.

Sebelumnya, Elvira Devinamira sempat menjuluki kostum yang dikenakannya sebagai gaun ‘mistis’ karena bisa berubah warna. `National Costume` yang diusung Elvira itu merupakan karya khas Dynand Fariz. Elvira Devinamira sendiri tampak cantik dengan balutan kostum abu-abu bermotif candi-candi kecil. Tak hanya itu, sebagai pengganti sayap, dipasang juga sebuah hiasan kepala tinggi.

“Ini tantangan, berat kostumnya saja sudah 20 kg. Kalau dijadikan beban, malah tambah berat nanti. Pokoknya harus digas pol. Apalagi Miss Universe lebih sulit, karena ada saingan dari negara lain. Pokoknya hajar terus,” ucap Elvira Devinamira, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2014).

Penjurian awal kontes dimulai sejak 21 Januari, sedangkan penjurian akhir sekaligus penobatan Miss Universe 2015 akan digelar pada 25 Januari 2015.

031106700_1422075248-national-costume-fan-vote

Trends Mebel Terbaik:

kostum mebel