Kadang ada hal-hal yang tidak bisa kita hindari bahkan tidak kita rencanakan. Saat akan tidur, Anda berharap mendapatkan mimpi yang bagus, jalan-jalan ke Paris misalnya. Namun di luar kehendak Anda, tiba-tiba Anda mendapat mimpi bertemu dengan mantan pacar dan semua kenangan tentangnya kembali membuat hati meronta. Mimpi bertemu mantan pacar bisa menjadi mimpi manis atau menjadi mimpi buruk. Jika Anda sudah sepenuhnya move on, Anda bisa berlalu sambil mengatakan “Ah cuma mimpi!”. Namun jika Anda masih saja mengingat mimpi itu dan bertanya apa artinya, mungkin ada yang perlu Anda selesaikan dengannya. Jika Anda sedikit percaya bahwa alam sadar dan hubungan batin memang ada, maka tak ada salahnya membaca halaman selanjutnya.

  1. Mimpi bertemu mantan pacar berarti anda kangen dia

Mungkin bisa benar atau tidak, mimpi memang berada di daerah abu-abu. Namun bila kita melihat berbagai jurnal penelitian mengenai mimpi, seringkali mimpi dikaitkan dengan alam bawah sadar, atau lebih mudahnya–apa yang tersimpan rapat di lubuk hati terdalam.

Apa yang Anda khawatirkan kadang muncul dalam mimpi. Sinyal itu bisa tidak jelas seperti mimpi tenggelam yang bisa dimaknai bahwa Anda butuh bantuan, entah teman bicara atau bahkan ahli kesehatan. Bahkan sinyal yang sangat jelas seperti mimpi bertemu mantan pacar. Coba ingat-ingat kembali, adalah hal yang belum tuntas ingin Anda selesaikan dengannya? Adakah kejujuran yang ingin Anda sampaikan padanya? Otak manusia sangat kompleks, dan kadang apa yang ada di dalam hati/pikiran akan tertuang dalam mimpi Anda.

  1. Mimpi bertemu mantan pacar berarti dia yang kangen

Bisa juga sebaliknya, dia yang ingin menyampaikan sesuatu pada Anda. Anda boleh kok percaya dengan ikatan batin, koneksi, telepati atau apapun istilahnya. Anda pasti pernah berada dalam kondisi misal.. tiba-tiba Anda teringat sahabat dan jantung berdebar. Tak berapa lama, Anda dapat kabar kalau sahabat tersebut masuk rumah sakit karena kena demam berdarah. Setiap manusia punya ikatan, semakin erat hubungan Anda dengannya, biasanya koneksi itu akan lebih mudah terhubung. Otak manusia lebih luar biasa dibanding yang Anda kira, sehingga gelombang-gelombang yang dipancarkan mantan pacar kemungkinan besar sampai kepada Anda. Maka jika tiba-tiba Anda memimpikannya, bahkan berkali-kali, dan Anda yakin sudah move on, mungkin dialah yang ingin menghubungi Anda atau sedang kangen dengan Anda.

  1. Harus bagaimana jika mimpi mantan pacar ?

Kami paham bahwa memimpikan mantan pacar bisa menandakan ‘sesuatu’, apalagi jika hati Anda masih merindukannya. Mimpi itu terasa lebih spesial dan membuat Anda memikirkannya seharian. Well, kami tidak akan membahas klenik, namun apa yang ada di dalam pikiran atau hati Anda. Coba tanyakan pada diri sendiri, adakah yang ingin Anda sampaikan, adakah hal-hal yang ingin Anda bicarakan dengannya? Atau sesuatu yang selama ini menganggu namun Anda tutup dengan rapat? Seringkali mimpi datang sebagai sinyal dari otak dan lubuk hati Anda, hanya Anda sering mengabaikannya. Jika memang ada yang ingin Anda sampaikan, dan kondisi memungkinkan, tak ada salahnya mengobrol lagi dengannya. Terutama jika Anda mulai merasa mimpi-mimpi itu menganggu dan terlalu sering datang. Jika hati Anda sudah lega, Anda bisa move on lebih cepat (atau justru ada peluang untuk kembali padanya? Well.. hanya Anda dan dia yang tahu jawabannya). Namun jika Anda rasa tak ada yang perlu disampaikan, Anda bisa mengabaikan mimpi itu dan anggaplah sebagai angin lalu.

Semoga artikel ini membuat hati Anda lega.

tanda-si-mantan-masih-mencintai-Anda5

Trends Mebel Terbaik:

arti mimpi melihat mantan di ruangan pintu, mimpi melihat meja makan bekas, arti mimpi berjualan mebel, mimpi duduk di toko pacar, mimpi mantan santai, mimpi belanja bertemu mantan, mimpi melihat sofa, tafsir mimpi duduk di sofa, Apa arti mimpi melihat mantan sedang maen, apa arti mimpi jumpa mantan pacar beli makanan, arti mimpi menjual tolet, Mimpi bertemu dengan mantan ditoko, arti mimpi dikasih lemari, arti mimpi dikasih makanan bekas istri, arti mimpi dikasih meja, arti mimpi dilihat mantan dari kaca, arti mimpi duduk bersama mantan di cendela, arti mimpi duduk dengan bangku basah dan rusak dengan mantan pacar, arti mimpi duduk sendiri, arti mimpi jualan dan yang membelinya mantan, Arti mimpi mantan melihat kita didepan kaca jendela, arti mimpi dibelikan teman tolet, arti mimpi dibelikan meja baru, apa artinya ikatan batin dengan mantan, arti dimimpikan teman beli tolet, arti mimpi aset berharga di jual murah, tafsir mimpi sofa, arti mimpi beli ranjang kayu jati, arti mimpi beli sofa, arti mimpi berada di cafe, arti mimpi berbelanja di toko mantan, arti mimpi bertemu dengan mantan di toko, arti mimpi di kasi meja makan kayu, arti mimpi di kasih dalaman oleh mantan, arti mimpi di kasih meja rias cermin, arti mimpi di padangi bekas pacar