Jika rumah anda berukuran kecil alias mungil, setiap ruangan harus dimanfaatkan secara efektif dan efisien. Namun, bukan berarti anda harus melewatkan fungsi tertentu, termasuk ruang makan. Ruang makan di rumah kecil minimalis tidak mesti diletakkan di ruangan terpisah, namun bisa digabungkan dengan ruangan lain, seperti ruang tamu. Hanya saja, fungsinya dibedakan sesuai dengan furniture yang digunakan.

Untuk itu, memilih furniture ruang makan di rumah mungil harus dilakukan secara seksama. Jangan sampai meja makan mengganggu fungsi ruang yang lain. Misalnya, jangan sampai meja makan menghalangi akses keluar masuk dari ruang tamu ke dapur atau dari ruang tamu ke pintu keluar.

Meja makan berbahan kayu jati menghadirkan nuansa hangat, elegan, dan alami di rumah kecil anda. Namun, biasanya furniture berbahan kayu kualitas super dibandrol dengan harga yang relatif mahal. Meja makan berbahan stainless steel cukup tahan lama, dan ukurannya lebih ringkas dibanding furniture kayu. Furniture berbahan logam anti-karat mudah dipindah-pindahkan jika anda adalah tipe orang yang gemar mengganti-ganti posisi furniture di dalam ruangan. Kelebihan lain dari meja makan berbahan stainless steel adalah harganya yang relatif lebih murah.

Jepara-Meja-Kursi-Makan-Vintage-Kayu-Jati-Harga-Murah-MS-911

Kursi-Jati-Meja-Makan-Minimalis-Kotak