Memilih meja kantor sepertinya pekerjaan yang sederhana, tapi karena banyaknya bentuk, gaya dan ukuran yang ada, maka diperlukan ketelitian dan pertimbangan. Bagaimana ruangan yang tersedia, apakah cukup untuk menampung beberapa meja kantor. Meja kantor harus bisa menampung file-file atau bahkan sekarang kebanyakan di atas meja diletakan laptop atau komputer.

Juga dipertimbangkan juga tempat duduknya supaya pekerjaan dapat dilakukan dengan nyaman. Karena orang yang bekerja bisa seharian dia berada di tempat kerjanya, duduk di depan meja kantor. Istirahat mungkin beberapa jam dan dia akan kembali lagi ke tempat kerjanya masing-masing. Sekarang banyak bentuk meja kantor diantaranya adalah meja kantor minimalis modern, furniture ini dibuat dari bahan kayu jati yang kokoh, sehingga kualitas dari meja ini sangat terjamin.

Meja kantor ini bisa puluhan tahun berada di tempat kerja. Dibuat oleh para pengrajin Jepara yang sudah berpengalaman di bidangnya. Bahan kayu jati dipilih oleh pengrajin karena memiliki kekuatan, awet dan tahan lama. Pemilihan meja kerja tidak sama dengan meja santai yang ada di rumah. Jangan sampai kita memilih meja kantor yang bisa menyebabkan pegawai justru malah malas bekerja karena meja kerja baru membuat terlalu nyaman sehingga membuatnya mengantuk.

aries-meja-kantor-minimalis-black-ceruse

Meja Kantor Minimalis