Sekarang desain minimalis adalah sebuah desain yang paling banyak disukai dan dipakai orang untuk diaplikasikan pada rumah mereka. Karena, desain yang minimalis ini memiliki kesain yang sederhana, simple, modern, dan elegan. Desain minimalis ini tidak hanya diterapkan hanya untuk desain bangunannya saja, namun juga pada desain ruangan dan furnitureya. Salah satunya adalah ruangan dapur. Kehadiran meja dapur bisa dikatakan sangat berguna, apalagi baagi kamu yang mempunyai rumah dengan desain minimalis.

Berbicara mengenai model meja dapur, saat ini kamu akan menemukan banyak desain meja dapur dengan beerbagai macam jenis bahan materialnya. Nah, untuk kamu yang merasa kebingungan dalam memilih meja dapur minimalis dengan bahan material yang bagus, kamu bisa membaca informasi dibawah ini sampai selesai.

Meja dapur dengan material kayu

Material kayu memang bisa memberikan kesan yang natural dan elegan bagi segala macam dan jenis furniture. Namun, sayangnya material kayu cukup mahal hargannya. Meski begitu, kayu memiliki sifat yang sangat mudah menyerap noda, sehingga kamu harus rajin membersihkannya. Sebagai solusinya, kamu bisa memakai lapisan kaca di atas permukaan meja dapur kayu.

Meja dapur dengan material kaca

Kelebihan material yang satu ini adalah harganya terjangkau dan bervariasi, harganya tergantung dengan ketebalan kaca yang kamu pilih. Dan kekurangan dari material untuk membuat meja dapur ini yaitu mudah sekali pecah, tergarus, ataupun retak. Untuk itu, kamu harus ekstra hati-hati.

Kitchen-Set-Minimalis-Kayu-Jati-4-Meter